Berminggu-minggu telah berlalu, Arjuna selalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai pemimpin utama IDS, banyak investor yang ingin melakukan pertemuan dengannya membahas proyek-proyek besar. Sehingga ia memiliki sedikit waktu saja.
Dan lebih dari itu ia selalu menunggu kabar dari Asahi dan haruto tentang gisella. Namun belum ada kabar apapun.
Arjuna membuka tuxedo nya dan ditaruh di meja. Ia duduk dengan nyaman sambil menutup mata.
Namun belum sampai satu menit, seseorang membuka pintu ruangannya.
" Stop! " Titahnya tegas.
Seseorang yang masuk ke dalam itu berhenti dan mematung di depan pintu yang sudah ditutupnya lagi.
Arjuna menoleh dan menatap kesal ke arah orang itu yang ternyata adalah anak dari tuan Dharnajaya, Jullie.
" Ow sorry, gue lupa ketuk pintu " katanya
" Mau apa Lo? "
" Gue mau ajak Lo makan siang, Lo pasti belum makan juga kan? "
" Gue engga mau makan sama Lo "
" Cih, sombong!so ganteng! " Makinya dalam hati
" Plis kali ini aja, ini sebagai permintaan maaf gue waktu itu... "
" Taruh di situ makanannya,dan Lo bisa pergi setelahnya "
" Gk bisa!gue mau mastiin Lo makan ini! "
" Ck,yaudah keluar Sekarang! "
Jullie melangkah mendekat ke Arjuna dan tanpa permisi cewe itu duduk di sampingnya.
" Gue udh bawain makanan ini..Lo harus makan.gue jamin enak ko! "
" Lo engga paham sama yg gue bilang? "
" Gue engga akan pergi, sebelum Lo maafin gue dan makan bekal yang gue buat ini "
Arjuna menahan rasa kesalnya. Ia tidak boleh hilang kontrol atas dirinya.
" Terserah! "
Arjuna lalu menutup matanya, ia berusaha mengabaikan cewe ini.
Jullie tidak kehabisan akal, ia mengganggu Arjuna dengan memutar musik di hpnya dengan keras dan di dekatkan ke telinga Arjuna.
" SHIT! " Umpatnya
" makanya jangan abaikan gue! "
Arjuna tanpa ba-bi-bu mencekal tangan Jullie dan menariknya dengan paksa untuk keluar dari
ruangannya." Lepasin Juna "
" Keluar!jangan pernah coba masuk lagi ke ruangan gue! "
BRAK.
Arjuna menutup pintunya dengan keras, ia juga membuang makanan di meja ke tempat sampah yang ada di dalam ruangannya.
Sementara Jullie yang telah diusir paksa, merasa sangat marah. Ia tidak suka Arjuna memperlakukan dirinya seperti ini. Sangat memalukan untuknya!.
" Sial! Gue akan taklukin Lo! "
______________________
Gisella telah selesai menyusui kedua jagoan kecilnya. Kedua anaknya telah tertidur pulas dan ia segera beraktifitas seperti biasanya.
Ia pergi ke dapur untuk memasak sayuran dan makanan yang berprotein bagus agar asi yang dikeluarkannya juga bagus dan mengenyangkan bayinya.
Namun tidak ada sayuran kali ini, ia lupa belum belanja lagi.
" Gisella sedang apa? " Tanya mamah Jerry.
" Ini mah, sayurannya sudah habis. Gisella mau beli dulu di supermarket bawah deh sekarang "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cousin With Benefit
FanfictionOn going!!!tunggu update selanjutnya wkwk Jangan lupa tinggalkan jejak anda para pembacaaaa:) Ft.Giselle aespa 🚩🚩🚩🚩🚩🚩 Spesial book Junkyu😚