°23

618 24 0
                                    

Suara alarm membangunkan kedua insan dibalik selimut tebal itu.pergerakan dari balik selimut mulai menampakkan seseorang lelaki yang kini tengah merenggangkan otot-ototnya.

Lelaki itu tidak lain adalah Arjuna Kalingga.

Arjuna menatap datar seseorang di sampingnya yang masih menutupi tubuhnya dengan selimut.ia bangkit dari kasurnya dan mengambil Bathing suitnya.

Setelah dirinya memakai bathing suit,ia mendekat ke sisi seseorang itu dan menyingkap kasar selimut yang menutupinya.

Seseorang itu terbangun karna merasa terganggu akibat selimutnya yang tersingkap paksa,jujur saja tubuhnya masih tidak mengenakan pakaian sehelaipun,makanya ia menyematkan selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya.

" J-juna tolong kembalikan selimutnya "

" Cepat mandi "

" T-tapi gue engga kuat untuk bangun "

Juna segera mengangkat tubuh Gisella dan membawanya ke kamar mandi.juna menurunkannya di bathtub,dan segera keluar setelahnya.

Gisella melihat tangannya yang kebiruan akibat dicekal Arjuna dengan kuat semalam,ia meneteskan air mata saat mengingat kejadian semalam.dimana dirinya yang terus berteriak kesakitan sampai pingsan akibat ulah Arjuna yang menyetubuhi dengan sangat kasar.

Cowo itu benar-benar iblis.tanpa belas kasihan terus menyetubuhinya.

Dan Gisella juga takut dengan perkataan-perkataan Arjuna semalam.ia tidak mau perkataan itu menjadi kenyataan.gisella tidak bisa membayangkan jika semua itu terjadi padanya.

Ia tidak ingin terus terikat dengan iblis seperti arjuna.ia tidak boleh hamil anak Arjuna.

Suara pintu membuat lamunan Gisella buyar.ia menunduk dalam tidak berani melihat Juna yang masuk dan kini berjongkok di sisi bathtub.

" Karna semalam Lo pingsan,gue akan hukum Lo lagi nanti malam.persiapin diri Lo lagi hm " katanya

Hati Gisella sakit mendengarnya.hukuman seperti apa lagi yang akan Arjuna berikan padanya.gisella sangat takut.

" Dan Lo engga bisa keluar dari apart ini gisella sebelum gue tau Lo hamil anak gue "

Deg.

Air matanya menetes dengan cepat,perkataan Arjuna membuatnya hancur,tidak ada yg bisa Gisella harapkan lagi.ia tidak mau memiliki anak dari Arjuna,jika dirinya sampai memiliki anak dari iblis ini,dirinya akan terus terikat.

Ya dewa tolong bantu aku,aku tidak ingin memiliki anak iblis darinya.

" Hitung mundur penyesalan Lo dari sekarang Gisella " kata Arjuna sambil bersmirk

Cowo itu bangkit dan keluar dari kamar mandi dan membanting pintu dengan keras.

" Arrrgghhhhhh " pekik Gisella sambil menangis menutupi wajahnya dengan tangan.

Kenapa nasibnya seperti ini?Gisella tidak kuat dewa.

___________________

Mata Arjuna memincing tajam melihat dari kejauhan seorang Julio bagaskara.pasalnya Julio tengah berada di dekat gedung fakultas gisella.dan Juna yakin cowo itu tengah menunggu Gisella.

Juna tersenyum licik.

Langkah Juna lebih cepat hingga saat berpapasan dengan julio,ia berhenti.

" Percuma Lo nunggu Gisella " kata Juna.

Julio menatap tajam Arjuna didepannya yang kini cowo itu menghadapnya dengan seringaian licik.

" Dia engga akan Dateng buat Lo "

Cousin With BenefitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang