Gisella merasa aneh dengan sikap Juna kali ini..cowo itu terlihat berbeda,dan tiba-tiba sangat baik?ntahlah apa yg merasukinya,Gisella juga bingung.
Saat mereka akan berangkat kekampus,Juna mencegah Gisella untuk tidak naik kendaraan umum lagi.ia mengeluarkan motornya untuk pergi bersama gisella.dan memberikan Kevin kunci mobilnya.
Gisella jelas menolak ajakan Juna..ia masih takut dan tidak mau kejadian seperti kemarin terulang lagi padanya.tapi Juna meyakinkannya hingga akhirnya mereka berdua menaiki motor bersama menuju kampus.
Juna membuka helmnya,ia lalu turun dan dengan cepat membukakan helm gisella.padahal Gisella bisa membukanya sendiri.
" Langsung ke kelas,nanti pulang sama gue lagi oke? "
" Iya Juna..makasih tumpangannya "
Juna tersenyum sambil tangannya mengacak rambut Gisella pelan.
" Udh sana "
Dengan terlihat malu,Gisella segera berbalik dan pergi dengan cepat menuju kelasnya.
Setelah kepergian Gisella,Juna melihat keadaan sekitar yg memang sedari tadi memperhatikan interaksinya dengan Gisella.
" Apa liat-liat? " Katanya menyindir
Tanpa perduli lagi,Juna melangkah pergi ke kantin menemui teman-temannya.
Gisella berhenti tepat didepan kelasnya karna Julio berdiri disana seperti menantikan seseorang.
" Haii " sapanya
" Hai..Lo ngapain disini?lagi nunggu siapa? "
" Nunggu Lo...oh ya nih coklat buat Lo "
" Wait..dalam hal apa kasih gue ini? "
" Gk ada..soalnya gue beli aja karna inget Lo "
Gisella tersenyum mendengarnya.
" Makasih Julio "
" Lo berangkat bareng Juna? "
" Iya "
" Dia engga ngancem Lo kan? "
" Engga..tapi dia keliatan aneh..dia jadi baik banget ntah karna apa "
" Jangan ketipu sama tingkahnya sekarang..ada sesuatu yg dia bakal lakuin "
Benar juga yg dibilang Julio..tapi....ah sudahlah.
" Gue engga mau Lo kenapa-napa lagi karna dia...secepatnya gue bakal bantu Lo pergi dari dia sell "
" Makasih Julio,Lo mau bantu gue "
" Iya sell..kalau gitu gue duluan ya udh mau masuk "
" Iya hati hati "
Julio tersenyum dan berbalik pergi dengan cepat menuju gedung fakultasnya.
Gisella juga masuk kekelasnya dan duduk dibangkunya.
(Flasback)
Julio membawa Gisella pergi dari area kampus.keduanya masuk kedalam mobil dan pergi ntah kemana.
Selama didalam mobil Julio,Gisella hanya diam dan menatap kosong ke luar jendela.
Julio tau Gisella sangat terguncang dengan semua perlakuan yg diterimanya.makanya ia segera membawa cewe itu pergi ke tempat yang akan membuatnya tenang.
Saat sampai di tempat itu,Gisella masih diam dimobil.ia tidak tahu maksud Julio apa membawanya ke taman ini.
" Ayo turun sell " kaya Julio setelah membukakan pintu untuk Gisella
KAMU SEDANG MEMBACA
Cousin With Benefit
FanficOn going!!!tunggu update selanjutnya wkwk Jangan lupa tinggalkan jejak anda para pembacaaaa:) Ft.Giselle aespa 🚩🚩🚩🚩🚩🚩 Spesial book Junkyu😚