°17

744 28 1
                                    


Julio melangkah memasuki sebuah ruangan,diruangan tersebut ia akan bertemu seseorang yang akan membantunya.

Ya.setelah pergi dari cafe tempat Gisella bekerja,Julio sebelumnya sudah membuat janji dengan orang ini untuk membicarakan rencana mereka.dan keduanya sepakat untuk bertemu ditempat ini.

" Akhirnya Lo datang juga " kata seorang perempuan yang sudah berada disana ntah kapan dan duduk manis menatap kedatangan Julio.

Julio tidak menjawab,ia langsung duduk dihadapan perempuan itu.

" Cepet.apa rencana Lo?! "

" Wait wait...santai dulu dong "

" Ck..gue engga suka banyak basa-basi Serra " tegasnya

Ya perempuan itu adalah Serra.dirinya yang akan membantu rencana Julio.

Serra sebelumnya menemui Julio dengan maksud untuk mengompori Julio mengambil Gisella dari Juna dan tak disangka Julio memiliki rencana itu.

Tak ingin membuang kesempatan yang bagus,Serra mengajak Julio bekerja sama untuk hal ini.kesepakatannya mereka akan memisahkan keduanya,dalam artian Julio akan memiliki Gisella dan Serra akan memiliki Arjuna.

Meskipun awalnya Julio menolak kerjasama dengan Serra,tapi pada akhirnya cowo itu setuju dan mengikuti rencananya.

" Oke fine..Lo udh kasih tau Gisella tentang rencana Lo kan? "

" Hm "

" Bagus..dan ada yang harus Lo tau.selama ini Gisella diancam Juna untuk mau jadi patner having sexnya dengan gunain vidio mereka "

" Gisella engga bilang dia diancam dengan itu..Lo jangan ngebohongin gue Serra "

" Gue sama sekali engga bohong Julio..Juna punya alat perekam...Jerry yang bilang ini ke gue "

" Terus apa rencana Lo? "

" Kita harus bisa ambil rekaman itu dan hapus rekaman hs Gisella sama Juna "

" Rencana Lo mau jebak dia,engga cukup buat bikin keduanya terpisah? "

" Engga..selama vidio itu masih ada Juna akan selalu ngendaliin gisella.walau dia udh masuk jebakan gue sekalipun,itu engga bisa berpengaruh banyak Julio.."

" Gimana gue bisa ambil itu?bayar orang?atau Lo aja yang turun? "

" Gue engga bisa..Juna engga akan mau ketemu gue...lebih baik Gisella yang lakuin ini "

" Why does it have to be Gisella? "

" Dia bisa jebak Juna "

Julio mengerngit tidak paham.apa maksud Serra sebenarnya?

" Jadi gini,Gisella akan bujuk dan rayu Juna untuk cari tau rekaman itu "

" Gue engga suka cara ini..Lo bikin Gisella masuk lagi ke dalam kendali Arjuna "

" Ck..Lo pikir gue engga ada persiapan?Lo tenang aja " kata Serra..cewe itu mengambil sesuatu dari dompetnya dan menunjukkannya ke Julio.

" Ini obat tidur..untuk jebak Juna.
Lo bisa kasih ini kegisella,obat ini bakal bikin Arjuna tidur pulas dan setelah Juna terkena efek obat ini..Gisella bisa cari rekaman itu "

" oke..gue akan kasih ini kegisella dan jelasin rencananya "

" Hm..gue juga akan secepatnya lakuin rencana jebak Arjuna "

" Terserah Lo..pastiin jebakan Lo ini gak akan gagal sedikitpun "

" Rencana gue engga akan gagal,gue yakin sepenuhnya "

Cousin With BenefitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang