°25

576 28 0
                                    

Matahari sudah tampak terang,menandakan waktu sudah siang hari.

Gisella membuka matanya perlahan,ia bergerak melepaskan pelukannya.namun suara Arjuna membuatnya terdiam.cowo itu mendesah lirih lalu perlahan ikut membuka mata dan menatap Gisella.

" Lo bikin gue bangun "

" Maaf Juna..tapi ini udh siang,gue mau mandi "

Gisella bergerak lagi membuat Arjuna menggeram dan menahannya.

" Ck.jangan banyak bergerak,Lo bikin yang bawah bangun "

Gisella tidak mengerti maksud Arjuna,namun Arjuna tiba-tiba menciumnya dengan cepat dan mengubah posisi jadi diatas tubuh Gisella.

" Afternoon sex sebelum kita mandi " katanya dan kembali mencium Gisella.

Lenguhan terdengar dari gisella.kegiatan bangun tidur ini diawali dengan sex lebih dulu.gisella tidak memiliki pilihan lain selain terus mendesah menikmati permainan Arjuna seperti biasanya.









Gisella kira Arjuna akan membiarkannya keluar dari kamar cowo itu,tapi ternyata dirinya masih di kurung.

Setelah melewati kegiatan panas,mereka beranjak mandi bersama tentu saja itu kemauan arjuna.setelah selesai,Gisella di perbolehkan mengganti baju di kamarnya dan kemudian mereka makan bersama.

Lalu Arjuna kembali menyuruh gisella masuk ke kamar miliknya.dan ya cowo itu tetap mengurungnya.

Didalam kamar Arjuna,Gisella sangat merasa bosan.tidak ada hp atau apapun yang bisa membuatnya mood.hanya ada camilan yang bervarian serta minuman juga.

Gisella tidak tahu Arjuna kemana dan ia juga tidak ingin tahu,tetapi ia merasa sedih karna tidak bisa datang untuk ke tempat kuliah.ntah bagaimana nasibnya,dia adalah penerima beasiswa dan kehadirannya(absensi) bisa saja mempengaruhi itu.

Gisella mengambil camilan jelly,ia membukanya dan memakan jelly itu,berharap kebosanan ini lekas pergi.

____________________________

Arjuna baru saja pulang,dirinya baru saja selesai praktek.jika biasanya Juna akan pulang sore,kini ia baru pulang jam 9 malam.

Arjuna langsung melakukan mobilnya untuk cepat pulang saja,hari ini ia malas untuk ke club.

Namun dirinya teringat sesuatu.mobil yang ia kendarai berhenti di sebuah apotik.arjuna turun dan berjalan menuju apotik tersebut.

" Permisi "

" Ya ada yang bisa saya bantu kak? "

" Saya mau alat tes kehamilan "

" Oke sebentar ya kak "

Sang pelayan apotik itu mengambil beberapa pak alat tes kehamilan yang berbeda2 merk.

" Silahkan dipilih kak "

" Eumm..yg ini,ini ,ini ,ini dan ini aja "

" Banyak sekali kak "

" Iya biar valid "

" Ahh baik kak,totalnya jadi 350 ribu kak "

Juna segera memberikan uang membayar itu.setelah dibayar Juna segera pergi dan masuk ke mobilnya kembali.

Mobil Juna mulai berjalan meninggalkan tempat itu dan melesat cepat untuk sampai ke apartemen.


Sesampainya di apartemen,Juna segera naik ke unitnya dan ia membuka pintu.ia berjalan membuka kamarnya,dan bertepatan dengan itu Gisella tengah keluar dari kamar mandi hanya mengenakan handuk yang menutupi bagian tubuhnya sampai atas lutut saja.

Cousin With BenefitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang