Arjuna menatap layar hpnya yang menampilkan vidio unggahan yang di upload oleh asahi. Vidio itu kini viral dan dibicarakan oleh komunitas mahasiswa ghardana.dan Arjuna yakin tidak hanya ghardana,tetapi mungkin saja ayahnya juga sudah melihat ini.
Arjuna yakin setelah ini Nathan pasti akan mencarinya.
" Kita liat apa lagi yang bisa mereka lakukan " katanya sambil menyeringai.
Arjuna menaruh hpnya,ia lalu menatap wanita disebelahnya yang memunggungi dirinya.arjuna mendekatkan wajahnya dan mengecup lembut punggung wanitanya itu.
" You're only mine, sell "
Setelah mengatakan itu,Arjuna bangkit memakai bajunya kemudian pergi dari apartemen Gisella.
Ia akan menemui ayahnya, Arjuna tidak sabar melihat ayahnya akan bertindak apa lagi.
Setelah kepergian Arjuna,tak beberapa lama Gisella bangun.tubuhnya terasa sangat nyeri dan pegal.ia juga melihat keadaan disekitarnya yang masih sama tetapi tidak dengan kasurnya.
Kasurnya berantakan dan banyak noda-noda akibat pergumulan intim semalam.dirinya juga terbangun dalam keadaan tidak mengenakan apapun serta baju-bajunya yang telah robek tergeletak dilantai.
" Brangsek! " Umpatnya kesal.
Gisella segera bangkit,ia langsung berjalan kekamar mandi membersihkan dirinya.
_______________________
" Kenapa pakai baju tebal gini?kamu engga gerah?cuacanya lagi panas loh!? " Tanya Julio
" Aku ngerasa dingin,makanya aku pakai baju gini "
" Ohh..kalau gitu kita ke dokter sekarang,aku takut kamu kenapa-napa "
" Engga usah,aku udh minum obat ko..ini udh lebih baik "
" Beneran? "
" Iya "
" Oke,kalau kamu mau kedokter bilang ya!..ah ya kamu engga usah kerja dulu hari ini,istirahat di apartemen setelah pulang ngampus oke? "
" Iyaa Julio "
" Jangan iya iya aja kamu,harus dilakukan...nanti aku engga bisa antar kamu pulang,jadi aku pesen Go-Jek buat kamu "
" Kamu lagi sibuk? "
" Iya sedikit..kalau udh selesai aku bakal ke apartemen oke? "
" Okee "
Julio tersenyum, cowo itu kembali fokus melihat jalanan.
Setelah sampai dikampus,Julio mengantarkan Gisella ke kelasnya,dan cowo itu pamit ke gedung fakultasnya.
Didalam kelas,Gisella menatap sekelilingnya yang sedang sibuk membicarakan sesuatu yang terlihat sangat menarik.
Gisella duduk di kursinya dan ia tidak ingin perduli lagi dengan keadaan kelasnya yang masih sama.ia mengeluarkan bukunya dan membaca materi yang akan dibahas nanti.
Tetapi seorang perempuan cantik yang baru saja masuk kelas,kini dengan terburu-buru menghampiri Gisella dan duduk di bangku sampingnya.
Gisella yang menyadari kedatangannya pun ingin bersuara tetapi temannya menyela duluan.
" Lo udh liat vidionya? " Tanyanya
" Vidio?..vidio apa? " Gisella tak paham dengan apa yang dibicarakan Karina.
" Bentar "
Karina mengeluarkan hpnya,ia lalu mengutak Atik hpnya dan menunjukkan sebuah vidio pada Gisella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cousin With Benefit
FanfictionOn going!!!tunggu update selanjutnya wkwk Jangan lupa tinggalkan jejak anda para pembacaaaa:) Ft.Giselle aespa 🚩🚩🚩🚩🚩🚩 Spesial book Junkyu😚