Salah Tingkah

899 76 0
                                    

Becky POV

Selesai mengikuti casting yang ia ikuti hari ini Becky pun langsung memesan taksi online yang akan mengantarkan dia kerumahnya, berbeda dengan Freen yang selalu mampir kesana kemari setelah selesai berkegiatan, Becky tipikal orang lebih senang diam dirumah ya namanya juga orang introvert. Tidak lama taksi yang dia pesan datang.

Selama di perjalanan dia hanya memainkan ponsel dan mendengarkan suara radio yang diputar oleh sang driver.

"Mbak bisa bahasa indonesia?" tanya si driver kepada Becky, mungkin karna mukanya yang bule orang orang menganggapnya dia tidak bisa berbahasa Indonesia"

"Oh, bisa pak muka saya emang bule tapi bahasa Indonesia saya lancar kok" jawab Becky. Sudah menjadi makanan sehari hari dengan pertanyaan seperti itu baginya, tidak lama kemudian Becky pun sampai dirumah nya.

"Maaam im home" Becky merebahkan tubuhnya di sofa salah satu ruangan dirumah nya

"Gimana hasilnya? lolos?" tanya sang ibunda padanya

Becky tidak menjawab dan membuat sang ibunda yakin mungkin bahwa anaknya tidak lolos mengingat ini adalah casting pertama bagi anak gadisnya

"AKU LOLOS MAM, AKU DAPET PERAN UTAMA JUGA" jawab Becky sambil memeluk sang ibunda, betapa kagetnya karna ini adalah hal yang benar benar pertama kali tapi anaknya bisa mendapatkan peran utama.

"GOD JOB NAK, jangan pernah berbuat yang macam macam, dunia entertain ini keras apalagi jika kita sudah dikenal banyak orang melakukan kesalahan sedikit saja impact nya sangat besar untuk karir kamu"

"Oke mam, i promise"   

"Yaudah sekarang kamu mandi dulu, habis itu makan"  hanya dengan satu anggukan Becky segera pergi menuju kamarnya.

Ketika sedang mandi dia teringat dengan satu nama yang tadi mengajak ia untuk berkenalan, tumben sekali dirinya mau diajak kenalan oleh orang lain

"Lucu juga kalo diliat liat" Becky tersenyum sedikit terbayang senyum manis orang itu.

"Ahh apa sih kok jadi bayangin dia bec bec ga jelas banget lo"

Tidak butuh waktu lama Becky selesai membersihkan diri nya dan terlihat satu piring makanan yang sudah diantarkan sang asisten rumah tangga di nakas kamar nya.

Makan sambil menonton sebuah film memang kebiasaan sehari hari nya ia tidak bisa lepas dari film film yang ia sukai, selesai makan Becky kembali melanjutkan film yang ia tonton.

Tringg

Sebuah notifikasi instagram muncul dalam handphone nya, sebuah akun bernama @srchafreen started following you

"KOK DIA BISA TAU NAMA INSTAGRAM GUE"

Becky terheran kenapa Freen bisa tau instagram nya, ya namanya juga Freen Sarocha dia akan berusaha mendapatkan apa yang dia inginkan.

"Ini kalo gue follback, gue dijalan yang bener kan ya"

"Follback aja kali ya"

Akhirnya tanpa ragu Becky pun melakukan hal itu.

Freen POV

Berbaring ditempat tidur sembari mendengarkan musik adalah hal paling nyaman baginya, jikalau Becky tiada hari tanpa menonton film tetapi bagi Freen tiada hari tanpa mendengarkan musik.

"Gue ga di follback follback, dia ilfeel kali ya sama gue yang so kenal ini tiba tiba follow instagram nya dia"

Baru saja ia bermonolog dengan dirinya sebuah notifikasi yang ia tunggu pun muncul @becccca___ started following you, betapa senangnya dia mendapatkan notifikasi itu.

"Oke bodo amat gue harus gerak cepat buat dapetin si bule bule itu"

Tanpa menunggu lama dia pun mengirim pesan melalui dm instagram pada Becky.

*ROOM CHAT DM INSTAGRAM FREEN*

"Hallo Becky, kaget gak gue tiba tiba follow lo? sorry ya kalo gue kesan nya stalker banget

Sudah 3 jam sejak Freen mengirimkan sebuah pesan kepada Becky tetapi tidak mendapat jawaban apapun dari Becky

"Gila baru kali ini ada cewe gue dm gak ngebales, makin diginiin makin penasaran gue jadinya"  gumam freen

Tringgg

Hai Freen, hehe agak sedikit kaget sih kok lo bisa tau instagram gue

Akhirnya pesan yang dia kirim pada Becky pun berbuah manis dia mendapat balasan dari gadis bule tu meskipun harus menunggu sedikit lama.

"Lo gak keberatan kan gue follow lo? kalo keberatan bilang ya bec gue gapapa kok"

Tak perlu berlama lama bagi Freen untuk membalas chat si bule itu.

Becky POV
Selesai menonton film tadi Becky kembali membuka handphone nya, ketika membuka instagram tiba tiba ada sebuah dm dari satu akun yang baru saja mengikuti nya

"aaaa lucuu kok bisa kepikiran ngedm gue kaya gini si dia,gue bales apa ya kok gue bingung sendiri"

"ahh okeoke gue bales seadanya aja kali ya"

*ROOM CHAT DM INSTAGRAM BECKY"

Hallo Becky, kaget gak gue tiba tiba follow lo? sorry ya kalo gue kesan nya stalker banget

Hai Freen, hehe agak sedikit kaget sih kok lo bisa tau instagram gue

Lo gak keberatan kan gue follow lo? kalo keberatan bilang ya bec gue gapapa kok

Its okay Freen gak apa apa, santai aja😉

Bec can i get your id line? gue jarang buka instagram hehe

Id line gue sama kaya nama instagram gue tinggal tambah nama belakang gue aja.

Oh oke bec, gue add ya. Makasih bec😜


SIKAT AJA LANGSUNG AJA SI FREEN BERTELE TELE BANGET YAA WKWK, DITUNGGU PART SELANJUTNYA YAA.

Both Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang