Selesai makan malam bersama Freen dan Becky kembali ke apartemen milik Becky, Freen sangat bahagia bisa merasakan ini semua dia benar benar merasa dihargai kehadiran nya di keluarga Becky.
"Hon makasih selalu kasih aku yang terbaik"
"Sama sama sayang, i'll try my best for you"
"Maaf kalo aku belum bisa kasih yang terbaik buat kamu"
"Maaf ya hon"Freen memeluk Becky dengan erat, Becky selalu punya cara tersendiri untuk membuat Freen jatuh cinta setiap hari nya, dan hanya Becky yang mampu membuat seorang Freen Sarocha jatuh cinta sampai sedalam ini. Kini keduanya sedang asyik melihat sosial media milik mereka masing masing, dan melihat video video lucu yang terkadang membuat mereka terkekeh.
"Live instagram aku yuk, sebentar aja tapi" ajak Freen pada Becky, ia ingin pamer pada semua orang tau bahwa pada hari ulang tahun nya malam nanti ia bersama kekasihnya.
"Kamu aja sendiri, aku malu"
Becky bukanlah tipikal orang yang senang live di sosial media, ia hanya menggunakan nya untuk keperluan dirinya saja."Ayolah hon sesekali gitu lho, nanti kamu juga doyan live live gini"
"Iyaiya"
Malam nanti tepat tanggal 08 Agustus Freen menginjak usia ke 24 tahun, di tahun ini juga ia tidak merayakan nya sendiri tetapi bersama Becky sang kekasih yang sangat ia sayangi, tidak ada yang special bagi dirinya hari ulang tahun sama saja seperti hari hari biasanya ia hanya cukup menjalani kehidupan nya dengan baik. Becky menjadi kado yang special untuk dirinya dibandingkan dengan semua barang barang mewah yang diberikan oleh kekasihnya
Kini keduanya sedang melakukan live instagram berdua melalui akun instagram Freen, ribuan orang menonton kebersamaan mereka dan tidak jarang juga yang merasa gemas dengan tingkah laku mereka berdua, tidak ada yang menghakimi kebersamaan mereka tetapi banyak orang yang mendukung kebersamaan mereka. Setelah selesai melakukan siaran langsung mereka berdua mengambil beberapa foto menggunakan kamera polaroid untuk mengabadikan moment malam ini.
Hari ini 08 Agustus Freen genap usia 24 tahun, ia lihat wanita dihadapan nya ya dia adalah Rebecca Patricia Armstrong seorang gadis bule yang berhasil memikat hati nya, seorang gadis yang berhasil membuat Freen jatuh cinta sejatuh jatuh nya, dan jangan lupa Freen adalah first kiss untuk kekasihnya.
"Happy birthday bub, bahagia terus yaa, jangan lupa senyum, sehat sehat juga badan nya"
"Makasih sayang"
"Bahagia aku cuma kamu, jadi kamu harus sama aku terus supaya aku nya bahagia terus""Haha iyaa sayang"
"Janji ya?""Janji dong"
Keduanya saling memeluk satu sama lain, mereka tidak ingin kehilangan satu sama lain, hanya Freen yang di inginkan Becky untuk menemani hari hari nya suatu saat nanti begitupun dengan Freen dia hanya ingin Becky yang bisa terus menemani kehidupan kehidupan selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Both Of Us
FanfictionMenceritakan bagaimana dua sejoli yang terikat dalam sebuah percintaan dalam satu agency, dan menghadap beberapa masalah yang akan mereka hadapi bersama. Apakah mereka bisa menghadapi semua segala masalah yang ada atau justru salah satu diantara mer...