Freen dan Becky sudah sampai dirumah nya masing masing, sesampai nya dirumah Becky langsung bergegas menuju kamar miliknya karna dirumah hanya ada dirinya dan art saja hal ini sudah biasa bagi Becky, masuk ke dalam kamar ia langsung membuka ponsel nya dan menelfon kekasihnya yang berada jauh dari dirinya.
On the phone.
"Hai hon, aku baru selesai mandi"
"Aku baru sampe ini, mau mandi juga"
"Matiin aja dulu ya?""Tadi kan perjanjian nya aku nemenin kamu mandi, masa dimatiin"
"Ingkar janji itu namanya""Astaga bub, besok aja kita masih bisa mandi bareng"
"Ini gak nyampe sehari aja harus banget liatin aku mandi""Ya harus lah"
"Udah sana cepetan ke kamar mandi"
"Buka bajunya""Aku matiin camera nya tapi ya"
"Gak akan aku rekam sayang"
"Takut banget kayanya""Nanti kalo tiba tiba aku viral lagi mandi, berarti itu ulah kamu ya"
"Iyaa sana ishh mandi"
Becky benar benar menuruti perintah kekasihnya ia langsung menuju kamar mandi dam membuka semua pakaian yang menempel pada tubuhnya, terlihat dari layar ponsel miliknya Freen benar benar melihat dirinya yang sedang mandi tanpa menoleh ke arah lain hanya berfokus pada tubuh dirinya.
"Hon kebawah dikit gak keliatan"
"Gak gak"
"Udah dikasih hati malah minta jantung""HAHAHAHA"
"Seksi banget sih""Kalo gak seksi kamu gak akan naksir"
"Diem jangan ngomong mulu, gak beres beres aku mandinya""Apa susah nya gak usah dijawab kan gampang"
"Hon cantikkk"
"Sayangku"
"Cantik banget kalo lagi bugil"
"Bawaan nya pengen aku perkosa setiap menit deh"
"Ketawa aja gak usah di tahan tahan, tar keselek pasta gigi tau rasa"
"Lama amat mandi nya, princess aja gak segini lama nya"
"Cepetan hon astaga lama banget"Becky dibuat sedikit kesal dan tertawa mendengar semua apa yang di ucapkan oleh kekasihnya, tidak ada bedanya bertemu langsung dan tidak bertemu isi otak kekasihnya hanya memikirkan hal ha sexual saja.
"Udah selesai nih"
"Banyak ngomong banget""Gak usah pake baju gitu aja"
"Ini kalo deket aku bunuh kamu ya"
"Dasar gila""Bercanda astaga sayang tega banget aku mau dibunuh"
"Yaudah sana pake baju dulu""Iyaa bentar"
"Hp nya aku taruh kasur ya, aku ambil baju dulu""Iyaa buruan, pake baju dinas malem aja"
"HHAHAHAHA"
"Lama banget hon pilih baju doang juga""Bisa sabar dikit gak Sarocha?"
"Ngoceh mulu kaya burung beo""Marah marah mulu kaya lagi mens aja"
"Loh emang, tadi baru aja sampe rumah aku mens"
"Ah gak asik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Both Of Us
FanfictionMenceritakan bagaimana dua sejoli yang terikat dalam sebuah percintaan dalam satu agency, dan menghadap beberapa masalah yang akan mereka hadapi bersama. Apakah mereka bisa menghadapi semua segala masalah yang ada atau justru salah satu diantara mer...