Setelah menyetujui apa yang dikatakan oleh Becky, keduanya langsung bergegas menuju kediaman orang tua Becky untuk meminta izin bahwa mereka akan pergi liburan ke thailand selama 3 hari Freen akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat izin tersebut dari kedua orang tua Becky.
Freen dan Becky sudah sampai di kediaman orang tua nya, Becky berjalan terlebih dahulu untuk masuk ke dalam rumah diikuti oleh Freen yang berjalan dibelakang dirinya.
"Mami dady"
"Aduh siapa ini yang dateng"
"Kok gak bilang bilang mau kesini""Mendadak tadi mam, sebenernya ada yang mau kita obrolim sama mami dan dady"
"Mau ngobrol apa? mau nikah? jangan dulu dong Freen, anak mami masih kecil"
Freen hanya tertawa kecil mendengar penuturan dari mami Becky.
"Engga tante"
"Jadi gini om tante, aku berniat untuk ajak Becky liburan ke Thailand selama 3 hari aja kok, kita pengen spend waktu libur kita berdua sebelum di sibukkan dengan pekerjaan yang lain"
"Kebetulan kita masih dapet jatah libur selama 1 minggu sebelum perilisan series dan sebelum Becky mulai syuting juga"
"Aku sangat berharap om sama tante bisa kasih izin Becky buat aku bawa liburan""Aduh kok jauh banget harus ke luar negeri? kenapa gak ke bali aja"
"Aku pengen nya ke Thailand mam, please"
"Janji kita gak akan lama lama beneran cuma 3 hari aja"
"Please mam dad""Dady ikut kata mami aja gimana"
"Janji cuma 3 hari ya?"
"Janji"
"Yaudah, dijagain Becky nya ya Freen, jangan macem macem disana"
"Dan inget cuma 3 hari""Yeaayyy thank you mamiii"
"Makasih tante, janji cuma 3 hari dan kita gak akan macem macem kok""Berangkat kapan?"
"Malam ini"
"Yasudah siap siap aja dulu"
"Apa yang harus dibawa dan enggak, jangan terlalu banyak bawa barang kalo cuma 3 hari""Okee mami"
Keduanya langsung menuju kamar Becky untuk mempersiapkan apa saja barang yang akan mereka bawa, beruntung ukuran baju dan celana yang Becky pakai memiliki ukuran yang sama dengan Freen jadi dirinya tidak perlu repot repot untuk pulang.
"Gak usah banyak banyak hon, yang penting penting aja"
"Nanti disana juga kamu pasti belanja""So tau banget"
"Siapa juga yang mau belanja""Aku udah yakin kok pasti belanja"
"Udah 1 koper buat berdua""Iya sebentar, kamu cari tiket aja dulu"
"Udah nemu kok, paspor kamu mana"
"Udah di dalem tas, paspor kamu?
"Udah di tas juga, aman ya?"
"Aku pesen tiketnya""Iyaa sayang"
Becky sibuk mempersiapkan segala perlengkapan yang akan dibawa dan Freen sibuk mengurus segala akomodasi mereka ketika disana mulai dari tiket pesawat, hotel, dan transportasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Both Of Us
FanfictionMenceritakan bagaimana dua sejoli yang terikat dalam sebuah percintaan dalam satu agency, dan menghadap beberapa masalah yang akan mereka hadapi bersama. Apakah mereka bisa menghadapi semua segala masalah yang ada atau justru salah satu diantara mer...