Freen dengan setia menemani kekasihnya yang terbaring lemah diatas tempat tidur rumah sakit, setelah pertengkaran yang terjadi selama beberapa hari kemarin akhirnya Freen bisa memeluk kembali kekasihnya, ia sangat rindu dengan pelukan hangat seperti ini.
"Aku udah lama gak dicium, cium dong"
"Gak mau, ini di rumah
sakit jangan aneh aneh kamu tuh""Ya emang nya kenapa kan gak ada cctv, cuma kita berdua doang disini"
"Kamu jangan pura pura lupa ya, kemarin waktu syuting udah aku cium juga"
"Ada bonusnya lagi""Itu mah beda lagi, aku maunya sekarang"
Cup! Becky mencium tepat pada bibir milik kekasihnya.
"Apaan cuma gitu doang, yang lain nya mana?"
"Kamu bener bener ya"
"Loh kan aku cuma minta cium gak minta yang lain"
"Tapi kalo kamu mausih gapapa"Trak!
Satu sentilan melayang pada kening Freen bisa bisanya disaat keadaan seperti ini pikiran nya menuju pada hal hal yang lain bukan fokus pada kesehatan Becky sekarang, Freen berpindah posisi yang awal nya duduk disamping kekasihnya kini ia ikut berbaring ditempat tidur yang sama padahal diruangan vip tersedia kasur bagi penunggu pasien.
"Besok besok tidurnya jangan munggungin aku lagi"
"Aku gak kuat liat punggung kamu, pengen aku cakar aja rasanya""Apaan liat punggung doang masa kamu bisa naik"
"Bisa hon, apalagi waktu kemaren kamu pake baju yang item terus punggung nya terbuka banget kaya uhhhh"
"Sssttt diem"
"Gak ada gitu gitu selama aku cedera""Gitu gitu apa? yang jelas ngomong nya"
"Halah kaya anak kecil aja gak paham"
"Otak kamu lebih mesum daripada aku""Mana ada aku mesum, orang aku anak baik baik gini"
"Hadeh hadeh anak baik baik tapi kalo udah gituan berasa macan lagi nerkam manusia"
"HAHAHAHAHAHAHA"
"Gapapa kan kamu suka""Sotau banget"
"Yakin nih sotau? gak mau lagi"
"DIEM SSSTTT"
Becky membungkam mulut Freen dengan tangan nya, pembicaraan macam apa ini di usianya yang baru saja menginjak 20tahun tapi dirinya seakan akan paham sekali dengan pembahasan orang dewasa. Dibandingkan Becky kekasihnya jauh lebih paham mengenai pembahasan seperti ini wajar umur keduanya terpaut lumayan jauh dan Freen harusnya bisa jauh lebih dewasa pemikiran nya daripada Becky.
"Lusa kamu ulang tahun, tapi aku masih sakit kaki"
"Aku pengen dateng ke acara kamu sama fans fans kamj""Gak gak, sembuh dulu
baru boleh berkeliaran"
"Kamu masih sakit gini masa iya mau
maksain dateng yang ada malah gak sembuh sembuh""Bilang aja kamu biar bisa genit genit sana sini"
"SALAH TEROSSS SALAH TEROSSS"
KAMU SEDANG MEMBACA
Both Of Us
FanfictionMenceritakan bagaimana dua sejoli yang terikat dalam sebuah percintaan dalam satu agency, dan menghadap beberapa masalah yang akan mereka hadapi bersama. Apakah mereka bisa menghadapi semua segala masalah yang ada atau justru salah satu diantara mer...