Malam ini mungkin menjadi malam yang amat bahagia bagi seorang Freen bagaimana tidak bahagia dia bertemu dengan seseorang yang bisa membuat hatinya jatuh hati pada pandangan pertama, dia yang bisa membuat seorang Freen tersenyum secara tidak sadar.
Setelah mendapat id line si bule bule itu Freen cukup ragu untuk memulai topik obrolan dengan dia, asyik bermain handphone tiba tiba Freen mendapatkan sebuah telfon dari seseorang.
"Halo Freen, besok workshop pertama ya bareng sama Becky dan cuma lo berdua aja yang workshop besok" ucap salah satu crew yang ikut serta bertugas dalam menggarap series yang akan ia mainkan, en mengapa hati Freen tiba tiba berdebar dengan kencang, padahal hari itu saja belum tiba tetapi dia sudah salah tingkah
"Freen? Halo?"
"Eehh iya mas, besok gue kesana lo kirim aja lokasinya dimana ya"
"Oke nanti gue kirim ya"
"Ditunggu mas"
Setela mendapat kabar itu, Freen langsung menjadikan ini kesempatan untuknya membuka topik obrolan bersama Becky.
*ROOM CHAT LINE FREEN*
Becky Armstrong
"Hai bec, ini gue Freen" begitulah isi pesan yang dikirimkanTringgg
Satu pesan balasan dari Becky pun masuk
"Iyaa Freen"
"Bec lo besok dateng ke workshop kan?"
"Dateng kok, lo dateng juga? katanya besok yang workshop cuma kita berdua aja ya?"
"Gue dateng juga, iya katanya si cuma kita berdua aja"
"Oke kalo gitu, see you tomorrow Freen😊"
"Hehe oke bec, see you too"
"Besok lo berangkat sama siapa?""Gue kayaknya dianter Abang gue, kenapa?"
"Mau gue jemput?"
Setelah pesan itu dikirimkan olehnya tidak ada jawaban sama sekali dari Becky padanya sedikit kecewa tapi tidak apa apa Freen berusaha berpikir positif mungkin Becky tertidur atau gugup mendapatkan tawaran dari dirinya
Becky POV
Becky sedang berkumpul di ruang tv bersama Daddy, Mami, dan Kakak nya, satu hal yang harus diketahui Becky mempunyai Kakak yang bernama Richie Patrick Armstrong. Richie banyak menghabiskan waktunya di Inggris untuk mengurus bisnis keluarga nya sedangkan Becky tidak mau ikut campur dalam urusan Bisnis karna menurutnya belajar Bisnis adalah hal yang rumit, sedang asyik mengobrol dan menonton tv terdengar dering telfon dari handphone Becky.
"Aku angkat telfon dulu ya" Becky beranjak dari kursi dimana ia sedang berkumpul dengan keluarga nya menuju ruangan yang sepi
"Hallo bec, besok lo workshop bareng Freen ya cuma lo berdua"
"Oh iya kak, besok aku dateng kirimin aja lokasi nya ya kak"
"Oke bec, gue tunggu ya"
Becky mendapatkan telfon dari orang yang sama dengan Freen, baru saja mau menyimpan handphone nya sebuah notifikasi pesan dari Freen pun muncul.
*ROOM CHAT LINE BECKY"
"Bec lo besok dateng ke workshop kan?""Dateng kok, lo dateng juga? katanya besok yang workshop cuma kita berdua aja ya?"
"Gue dateng juga, iya katanya si cuma kita berdua aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Both Of Us
FanfictionMenceritakan bagaimana dua sejoli yang terikat dalam sebuah percintaan dalam satu agency, dan menghadap beberapa masalah yang akan mereka hadapi bersama. Apakah mereka bisa menghadapi semua segala masalah yang ada atau justru salah satu diantara mer...