Masalah

808 56 0
                                    

Pagi hari ini Freen dan Becky masih terjaga dari tidurnya, posisi semalam tidak ada yang berubah masih dalam pelukan yang hangat satu sama lain hingga pada akhirnya Freen sedikit terusik dari tidurnya karna alarm handphone nya berbunyi tidak hanya Freen tapi kekasihnya pun turut bangun karna bunyi alarm itu.

"Haii good morning" Freen memberika kecupan tepat pada kening kekasihnya.

"Mmmhh morning" Becky membalas kecupan kekasihnya itu tepat pada bibir Freen.

"Bangun yuk udah siang kita sarapan dulu"

Freen bangun dari tempat tidur terlebih dahulu dan menuju dapur yang ada disana ia ingin menyiapkan sarapan untuk gadisnya pagi hari ini, dibanding Becky memang Freen sedikit mahir dalam memasak meskipun bukan masakan special yang ia buat.

"Bub, kamu ngapain?" Becky menghampiri Freen yang sedang berada di dapur

"Lagi atraksi, ya masak lah kalo di dapur ngapain lagi"

"Biasa aja kali jawab nya orang aku cuma nanya doang" Becky langsung pergi meninggalkan Freen yang masih sibuk dengan masakan nya, wajar Becky sedikit sensitif mungkin karna sedang datang bulan yang membuat mood nya sedikit naik turun.

"Sayaaangg makan dulu, sarapan nya udah siap" panggil Freen pada kekasihnya.

"Makan aja sendiri, aku mau mandi" jawaban ketus dari Becky membuat dirinya terheran heran, apakah dirinya berbuat salah atau bagaimana?

*sialan gue baru inget dia lagi dateng bulan*

"Jangan gitu dong, maafin aku kalo tadi jawab nya kaya gitu"

"Males udah lepasin, aku mau mandi" Becky menarik tangan nya yang sedang genggam oleh Freen

"Iya iyaa" Freen mengikuti langkah kekasihnya menuju kamar mandi, ketika sudah sampai di depan pintu kamar mandi Becky sedikit menoleh ke belakang melihat dirinya yang di ikuti oleh kekasihnya itu belum sempat mengatakan sesuatu Freen langsung menarik Becky masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi bersama sama.

"Keluar gak?!"  Becky benar benar dibuat kesal hari ini oleh kekasihnya, bukan nya menuruti perintah Becky ia dengan sengaja membuka semua pakaian yang menempel pada tubuh nya.

"Yaudah aku keluar" Freen melangkah keluar dari kamar mandi tanpa memakai pakaian dalam tubuhnya

"Ngapain bugil bugil gitu keluar dari kamar mandi? mancing nafsu aku apa gimana?"

"Engga hon astaga, kan kamunya gak mau mandi bareng yaudah aku keluar aja dari kamar mandi"

"Yaudah kamu mandi duluan aja sana, aku yang keluar dari kamar mandi"

Kali ini Freen mengalah dia benar benar dibuat mati kutu oleh kekasihnya itu, pada akhirnya dia memilih untuk mengalah dan melanjutkan mandi nya terlebih dahulu daripada kekasihnya. Diluar kamar mandi Becky mendengus kesal melihat kelakuan Freen pagi ini dia benar benar dibuat kesal oleh kekasihnya itu.

*sabar bec sabar tahan emosi tahan* Becky bergumam dalam hatinya.

Freen sudah menyelesaikan mandi nya dan langsung menghampiri Becky yang sedang duduk di meja makan kecil disana terlihat gadisnya sedang menikmati masakan yang tadi ia masak Freen hanya terkekeh melihat tingkah gadisnya yang seperti ini, kali ini ia tidak akan berbicara apapun sebelum Becky mengajak nya ngobrol ia hanya takut salah bicara yang akan membuat suasana semakin keruh.

Both Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang