Engagement (i)

586 55 5
                                    

Becky masih merasa kesal dengan apa yang dilakukan oleh Freen yang meninggalkan nya secara diam diam, entah perasaan apa yang sebenarnya sedang Becky rasakan saat ini dirinya merasa bahwa mungkin inilah saatnya untuk dia kembali membuka hati untuk Freen karna bagaimanapun selama hubungan keduanya memburuk Becky selalu berprilaku buruk terhadap mantan kekasihnya itu.

**
Freen Pov

Ditengah perjalanan nya mencari venue untuk proses lamaran nya nanti tiba tiba ponsel miliknya berbunyi dan terlihat dengan jelas bahwa yang menghubungi dirinya itu tidak lain tidak bukan adalah gadis bule nya yang ia tinggalkan sejak pagi buta tadi, Freen meminta maaf dari kejauhan karna sudah berbohong mengenai dirinya sekarang hal ini Freen lakukan agar segala rencana yang sudah ia rencanakan bisa berjalan dengan baik

Selama perjalanan mencari venue Freen menghubungi keluarga dan beberapa teman terdekatnya untuk bisa hadir di proses lamaran nya nanti, terdengar sangat mendadak memang tetapi Freen tidak mau menunggu lama lagi untuk membawa hubungan nya dengan Becky ke jenjang yang lebih serius nantinya.

"Tante, aku udah nemu ini rekomendasi tempat yang bagus buat lamaran disini"
"Aku ngerasa cocok kalo disini"

Freen memperlihatkan sebuah foto tempat yang ia dapat melalui sosial media.

"Yaudah kita kesana aja sekarang"

Freen dan mami Becky segera bergegas menuju tempat yang sudah Freen pilih, Freen berharap semua acara yang akan dirinya senggalarakan bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan keinginan Freen.

Kini keduanya sudah tiba di salah satu resort di Bali, Freen bersama mami Becky diajak berkeliling oleh staf yang ada disana untuk melihat lihat tempat yang cocok untuk acaranya lusa nanti.

"Acaranya untuk kapan kira kira mbak bu?"

"Buat lusa mas, gimana?"
"Kosong gak ya kira kira?"

"Baik, sebentar saya cek dulu"
"Kebetulan di tanggal tersebut kosong mbak, untuk acara nya mau dilaksanakan pukul berapa?"
"Kami sangat merekomendasikan acara dilaksanakan ketika matahari terbenam, jadi ketika acara dimulai kita bisa sambil melihat matahari terbenam dengan pesona latar belakang pantai kuta"

"Boleh deh mas, kita booking hari ini ya"

"Untuk package nya apakah mau semua nya sudah dari sini atau bagaimana ibu mbak?"

"Kita serahin semua nya dari sini aja mas, untuk tamu kita tidak banyak mungkin hanya sekitar 30 orang saja"
"Karena ini acara nya sangat intimate kita hanya mengundang keluarga dan benerapa teman terdekat saja"

"Baik, kalau begitu mari ikut saya untuk melanjutkan proses pembayaran ya"

Freen dan mami Becky mengikuti langkah staf tersebut untuk segera melakukan pembayaran, Freen tidak peduli akan keluar biaya berapapun untuk acara nya nanti yang ia pikirkan hanya apakah Becky akan menerima nya atau tidak Freen harus siap menerima dengan jawaban yang keluar dari Becky. Selesai melakukan seluruh pembayaran Freen dan mami Becky kembali ke hotel dimana mami Becky menginap, keduanya kembali menyusun rencana agar Becky mau untuk pergi ke Bali bersama dengan dirinya.

"Gini aja, nanti tante telfon Becky buat liburan kesini tapi berangkatnya dia sama kakanya aja"
"Kamu cari flight sebelum dia sampai disini, nanti kita ketemu langsung di venue aja"
"Gimana?"

"Boleh sih, gitu aja tante"
"Om Tante, makasih udah izinin aku buat bisa kembali sama Becky"
"Aku janji akan selalu buat dia bahagia sebisa dan semampu aku"

Both Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang