Freen dan Becky membuka matanya dipagi hari di waktu yang bersamaan, keduanya saling menatap satu sama lain Freen menarik tubuh kekasihnya untuk ia dekap di dalam dekapan nya.
"Good morning hon"
"Morning too bub"
Cup! Satu ciuman berhasil Freen daratkan di kening kekasihnya, hari ini kegiatan keduanya masih sama seperti biasanya menjalani syuting menuju hari hari terakhir, Freen sedikit cemas lantaran kekasihnya hari ini banyak memiliki scene bersama dengan Bara lawan peran yang di dalam cerita tersebut ia menyukai Becky, Freen berpikir tidak menutup kemungkinan bahwa Bara bisa saja menyukai Becky di dunia nyata.
"Nanti jangan deket deket sama Bara ya hon
aku jauh gak bisa pantau dia gimana ke kamu""Bub aku udah beberapa kali satu lokasi sama dia, dan aman aman aja"
"Dia gak ngapa ngapain aku"
"Ada Shani juga kan, kamu nanti bisa tanya tanya ke dia"
"Jangan berpransangka buruk sama orang lain"
"Perilaku jelek itu namanya""Bukan, bukan aku mau berpuruk sangka sama dia hon"
"Aku cuma takut dia suka sama kamu"
"Salah emang kalo aku takut?""Bub hey, iya aku ngerti aku paham"
"Percaya sama aku ya? oke?"
"I love you so much"
"Percuma dia suka sama aku, kan yang aku suka nya kamu"Becky berusaha menenangkan kekasihnya yang mengkhawatirkan dirinya hanya karna ia satu lokasi syuting dan melakukan beberapa scene dengan Bara, Becky sangat paham apa yang dirasakan oleh kekasihnya tapi bagaimanapun ia hanya ingin bersikap profesional dalam menjalani pekerjaan nya.
"Mandi bub, lokasi kamu lebih jauh dari aku
nanti telat yang ada""Mandi bareng lah, masa udah satu tempat tidur gak mandi bareng"
"Gak gak"
"Ayoolahhh" Freen bangun dari tempat tidur nya kemudian menggendong kekasihnya untuk ia bawa ke kamar mandi.
"Bub gak gak, turunin gak"
Becky memaksa untuk turun dari pangkuan Freen, ia memukul bahu kekasihnya."Sstt diem"
Freen menurunkan Becky dari pangkuan nya tepat di sebelah wastafel yang ada dikamar mandi,
"Bub awh shit"
"Mau ngapain hey"Freen tidak memberikan jawaban pada kekasihnya, ia hanya memandang mata indah yang ada di hadapan nya sekarang, perlahan ia mendekatkan bibir miliknya pada bibir kekasihnya, tidak ada penolakan sama sekali dari Becky ia pun membalas ciuman yang Freen berikan padanya keduanya kini saling menikmati apa yang sedang mereka lakukan.
Perlahan Freen menurunkan pakaian yang masih menempel pada Becky, ia buka lingerie pada tubuh kekasihnya hingga kini Becky tidak memakai apapun, hanya ada celana dalam yang masih menempel pada tubuhnya.
"you so fucking hot honey"
Freen menjajal semua tubuh Becky dengan jilatan nya, Becky hanya bisa pasrah dengan apa yang kekasihnya lakukan saat ini hanya erangan dan desahan yang keluar dari mulutnya saat ini."Bub why you so horny?"
"Ashhhhh"Freen menghiraukan semua ucapan dari Becky, gairah nya benar benar sedang memuncak saat ini entah apa yang dia pikirkan hingga ia sampai pada titik gairah nya. Freen kembali mencium bibir Becky ia mainkan lidah nya di dalam mulut kekasihnya, Becky benar benar tertegun dengan permainan yang Freen lakukan, Freen membawa Becky turun ke dalam bathup ia pun membuka semua pakaian yang menempel pada tubuhnya hingga kini keduanya sama sama telanjang bulat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Both Of Us
FanfictionMenceritakan bagaimana dua sejoli yang terikat dalam sebuah percintaan dalam satu agency, dan menghadap beberapa masalah yang akan mereka hadapi bersama. Apakah mereka bisa menghadapi semua segala masalah yang ada atau justru salah satu diantara mer...