New Life

595 57 10
                                    

Setelah semua perdebatan antara dirinya dengan Becky, kini Freen harus kembali bergulat dengan dirinya sendiri segala caci maki hujatan kepada dirinya semakin membeludak setelah dirinya membuat klarifikasi bahwa video tersebut adalah benar adanya, jika dulu disaat dirinya sedang dalam kondisi yang tidak baik baik saja Freen mempunyai Becky untuk ia bagikan segala keluh kesah nya sedangkan sekarang Freen hanya benar benar sendiri dalam menghadapi situasi seperti ini.

"Nak, makan dulu"
"Kamu gak  makan makan daritadi pagi"
"Mama udah masak makanan kesukaan kamu"

"Gak nafsu makan aku ma"
"Nanti aku pasti makan"

"Apalagi yang masih kamu pikirin sekarang?"

"Aku kangen Becca ma"
"Setelah semua kejadian ini terjadi aku malah semakin hancur ketika Becca bener bener ninggalin aku"

"Dari awal hubungan kalian berjalan mama selalu ingetin kamu untuk gak macem macem dibelakang nya dia"
"Becca ini anak yang baik mama bisa rasain itu, makanya mama setuju banget ketika kamu jalin hubungan sama dia"
"Yaa tapi nasi sudah menjadi bubur, semua udah terlambat"
"Inget nak, di dalam hubungan percintaan semua orang, perselingkuhan adalah hal yang tidak bisa di maafkan"
"Dan menurut mama Becca sudah dijalan yang benar, sekarang tergantung kamu"
"Apakah kamu bisa kembalikan seluruh kepercayaan dia atau kamu memberikan dia dulu ruang untuk sendiri"
"Ini bukan hal yang mudah untuk kamu dan Becca mama  ngerti itu, kamu udah dewasa seharusnya kamu udah paham mana yang bagus untuk dilakukan mana yang gak bagus"
"Udahh sini, gak boleh nangis"

Freen memeluk sang ibu erat erat semua yang dikatakan oleh ibunya adalah benar adanya, sekarang Freen harus berpikir bagaimana dia bisa membali Becky ke dalam kehidupan nya lagi tetapi itu adalah hal yang sangat sangat sulit untuk dilakukan olehnya. Pada kali ini Freen hanya ingin Becky nya kembali, Freen hanya ingin Becky yang ada untuk menemani hari hari nya, di dalam hati dan pikiran nya saat ini dia hanya fokus pada Becky, tidak peduli rapuh dirinya yang jelas dalam situasi seperti ini Becky benar benar hancur oleh ulah dirinya.

Berdiam diri dikamar tidur nya sedikit membuat Freen kesal, dari semenjak hubungan nya kandas dengan Becky, Freen sering kali mengirim beberapa pesan padanya namun tidak pernah ada jawaban sama sekali dari Becky, Freen paham ini adalah bukan hal yang mudah untuk Becky bisa kembali membuka hati untuk dirinya, ini adalah hal yang berat bagi Becky untuk bisa kembali menerima nya. Namun kali ini ada yang berbeda dari seluruh pesan teks yang dikirimkan oleh Freen, pada hari ini ia mendapat keburuntungan dimana semua pesan yang ia kirimkan kini mendapatkan balasan dari sang empunya.

 Namun kali ini ada yang berbeda dari seluruh pesan teks yang dikirimkan oleh Freen, pada hari ini ia mendapat keburuntungan dimana semua pesan yang ia kirimkan kini mendapatkan balasan dari sang empunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Both Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang