Setelah Freen mengutarakan semua perasaan nya terhadap Becky dihadapan keluarga keduanya dan sahabat sahabat mereka, Freen hanya bisa melihat mata gadisnya yang sedang menatap dirinya.
"Freen, aku gak tau harus bereaksi kaya gimana sekarang"
"Kamu tau kan bahwa kamu udah lakuin kesalahan besar kemarin?"
"Aku cuma mau bilang itu semua gak mudah buat aku bisa menerima keadaan kita"
"Tetapi sekarang kamu mau buktiin semuanya ke aku dan aku sangat mengapresiasi itu""Will you marry me Rebecca?"
Freen dengan lantang mengucapkan kalimat tersebut dihadapan semua orang yang berada ditempat yang sama, Becky hanya terkejut dengan semua yang Freen lakukan hari ini ia benar benar dibuat terharu dengan semua pembuktian yang Freen tunjukan kepadanya.
"Yes, i will"
Freen berdiri dan menangis dipundak gadis bule nya itu perasaan nya sangat campur aduk bahagia senang dan sedih menyatu di dalam hati nya saat ini, begitupun dengan Becky ia sama menangis di pundak gadis kelinci nya ia tidak menyangka bahwa Freen sangat berani melangkah sampai sejauh ini, suara tepuk tangan dan teriakan untuk keduanya sangat bergemuruh.
Freen pun melepaskan pelukan nya dan memasangkan cincin pilihan gadisnya tepat di jari manis Becky, dan mencium berkali kali tangan gadis bule nya yang kini sudah resmi menjadi kekasih nya lagi sekaligus menjadi tunangan nya. Keluarga Freen dan Becky pun menghampiri keduanya untuk sekedar memberikan selamat dan memberikan petuah untuk keduanya dalam menjalani hubungan kedepan nya.
"Selamat ya nak, bahagia selalu"
"Freen, diingat pesan om jangan sampai ada kejadian yang kedua kali lagi, oke?"
"SIAP OM" Freen dengan lantang mengucapkan kalimat tersebut dihadapan kedua orang tua Becky.
"Becca, terimakasih sudah mau menerima Freen kembali.
"Tante titip Freen ya, tolong selalu ingatkan jika dia berbuat hal hal yang tidak baik""Itu bakalan selalu menjadi tugas aku tante"
"Freen, ingat pesan mama ya sayang"
"Jangan sampai kamu kembali berbuat kesalahan yang fatal seperti kemarin"
"Cukup sekali saja kejadian itu terjadi terhadap kalian berdua""Oke ma, aku janji sama mama"
"Aku gak akan ulangin kesalahan yang sama lagi seperti kemarin kemarin"Setelah selesai berfoto bersama keluarganya masing masing, kini giliran teman teman terdekat Freen dan Becky yang memberikan ucapan untuk keduanya.
"Freen Becky selamat ya, gue ikut seneng liat kalian berdua" ucap Gracia
"Becccc, akhirnya yaaa. Freen awas ya jahat lagi kasian sahabat gue galau terus nanti" ucap Shani
"Freen udah cukup main main nya, sekarang lo udah punya Becky yang bener bener terikat sama diri lo. Stop berbuat yang aneh aneh dibelakang dia ya Freen entah itu khilaf atau apa tapi kejadian kemarin itu adalah kejadian yang sangat fatal yang udah lo lakuin" ucap Gavin yang mendadak menjadi orang yang sangat paham akan hubungan percintaan nya.
"Guys, makasih banget udah mau dateng kesini"
"Makasih juga selalu mau ingetin gue buat lakuin hal hal yang baik, maafin gue kalo gue masih selalu susah buat dikasih tau"
"Makasih gak pernah ninggalin gue disaat keadaan gue lagi terpuruk banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
Both Of Us
FanfictionMenceritakan bagaimana dua sejoli yang terikat dalam sebuah percintaan dalam satu agency, dan menghadap beberapa masalah yang akan mereka hadapi bersama. Apakah mereka bisa menghadapi semua segala masalah yang ada atau justru salah satu diantara mer...