Freen menggendong Becca menuju ranjang yang ada disana, ia baringkan tubuh kurus putih kekasihnya perlahan ia mulai menjajal leher jenjang gadisnya itu hanya erangan dan desahan geli yang bisa Becky keluarkan dari mulutnya, sebelumnya Freen tidak pernah bergairah sampai seperti ini tapi untuk kali ini gairah Freen benar benar memuncak, Freen mulai menjilat seluruh tubuh milik Becky tidak ada perlawanan atau penolakan dari kekasihnya karna ia pun menikmatinya.
Freen kembali melumat bibir manis kekasihnya ia mainkan lidah nya di dalam mulut kekasihnya perlahan ia mulai membuka satu persatu pakaian yang menempel pada tubuh kekasihnya Freen sudah benar benar tidak bisa menahan nafsunya lagi, ia mulai memainkan jari jarinya di klitoris kekasihnya itu.
"Ashhh shit baby, you're so fucking horny"
"Ashhhhhhhhhh"Becky mengerang dan menggit jari jarinya menahan semua apa yang dilakukan oleh kekasihnya itu.
"Shut up"
"Kamu seksi banget kalo lagi kaya gini""Babee ashhhh"
"Apa kenapa sayang?
Freen mulai memasukan jari-jari nya ke dalam kemaluan kekasihnya itu, ia mainkan jari-jari nya dengan lincah suara desahan dari Becky semakin kencang terdengar ditelinganya dan itu semakin membuat gairah Freen terus memuncak, tangan nakal Becky pun mulai dengan melepas semua pakaian yang menempel pada tubuh Freen kini keduanya benar benar telanjang bulat tanpa memakai satupun pakaian yang menempel pada tubuh mereka masing masing.
"Bubbbb fuck assshhh"
"Pelan pelaan sayang"
"Asssshhhhh"Freen benar benar menghiraukan apa yang dikatakan oleh kekasihnya, tempo permainan yang ia pimpin semakin memanas, Becky dibuat tidak berkutik oleh Freen diatas ranjang sana.
"Tahan ya hon"
Freen memainkan lidahnya tepat pada klitoris kekasih nya, desahan dari mulut kekasihnya semakin kencang terdengar di telinga Freen.
"OWWH SHITT BUB"
"WHAT ARE YOU DOING?"
"BUBBB FUCKK AAHHHH"
"STOP IT BUB ASSHHH"Belum puas menikmati seluruh kemaluan kekasihnya, Freen mulai menaiki tubuh Becky ia mulai memainkan permainan nya diatas sana, Becky hanya bisa pasrah menerima semua perbuatan kekasihnya malam ini.
"Bubbb stop it pleasee"
"HONNNNN ARGHHH"
"IM FINISHH HONNNN"
"ASSSSHHHHHHHH"Freen mulai turun dari tubuh kekasihnya, ia mencium kening kekasihnya dengan manis.
"Nakal banget sih"
"Kamu yang nakal"
"Love you hon"
Freen mencium kening kekasihnya, kini keduanya tertidur lelap dengan keadaan tanpa memakai busana sama sekali.
***
Pukul 09.00 Freen dan Becky sedang bersiap untuk pergi ke lokasi syuting, Freen membawa beberapa barang yang akan ia bawa untuk pulang kerumah nya berbeda dengan Becky ia harus menyiapkan seluruh tenaga nya untuk hari ini, seperti yang kita ketahui bahwa hari ini adalah jadwal dirinya untuk mengikuti casting salah satu film layar lebar yang akan di produksi oleh salah satu sutradara ternama."Udah siap hon?"
"Udah, tapi masih degdegan aja"
"Hey its oke, tenang dulu kamunya"
"Harus yakin sama diri kamu sendiri, oke?"
"Bisa kok pasti pacar aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Both Of Us
FanfictionMenceritakan bagaimana dua sejoli yang terikat dalam sebuah percintaan dalam satu agency, dan menghadap beberapa masalah yang akan mereka hadapi bersama. Apakah mereka bisa menghadapi semua segala masalah yang ada atau justru salah satu diantara mer...