1

791 47 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 1

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab selanjutnya: Bab 2

Bab 1

◎Hari pertama bekerja keras memindahkan batu bata. ◎

Feng Chu melakukan perjalanan melintasi waktu.

Mungkin agak konyol untuk mengatakan ini, tapi selain itu, Feng Chu benar-benar tidak punya cara untuk menjelaskan mengapa dia masih melawan Raja Zombie sampai mati beberapa detik yang lalu.

Lalu detik berikutnya dia muncul di ruangan yang bersih dan hangat ini.

Langit-langitnya sempurna, dindingnya berwarna merah muda indah, rumahnya dipenuhi dengan segala jenis dekorasi baru dan lucu, dan musik merdu dan menenangkan diputar di luar jendela... Ini sama sekali tidak mungkin dalam kiamat di mana semua orang berada dalam bahaya

.Lingkungan yang nyaman.

Lingkungan ini memang sudah sangat bermasalah, namun yang lebih salah dari lingkungan ini adalah tangannya.

Feng Chu menunduk.

Tangannya, dipenuhi kapalan dan bekas luka kecil, seputih dan selembut bayi yang baru lahir.

Feng Chu mengangkat kakinya dan berjalan turun dari tempat tidur, dia mengulurkan tangan dan menyentuh perabotan indah di ruangan itu sedikit demi sedikit, dan akhirnya meletakkan kotak telepon kelinci dan ponsel pintar yang belum dibuka di atas meja merah muda.

Feng Chu akrab dengan ponsel pintar.

Meski kiamat sudah lama tidak lagi menggunakan "ponsel mual" semacam ini yang tidak tahan benturan dan akan pecah jika terbentur begitu saja, beberapa rekan senegaranya yang ia kenal yang lahir sebelum kiamat memiliki koleksinya.

Mereka semua mengatakan bahwa hal ini memiliki arti yang luar biasa bagi orang-orang sebelum akhir dunia.

Melihat ponsel yang familiar namun asing ini, Feng Chu tiba-tiba memiliki ide yang berani di benaknya.

Mungkin...dia melakukan perjalanan ke era damai yang dia dengar dari rekan senegaranya yang hidup sebelum akhir dunia?

Saat ide ini muncul, otak Feng Chu langsung merasakan sakit.

Banjir kenangan membanjiri pikirannya.

Namun beberapa kenangan sepertinya terselubung dalam lapisan kabut, dan dia tidak dapat melihatnya. Oleh karena itu, untuk saat ini, Feng Chu tidak punya pilihan selain mengambil bagian yang bisa dia lihat dan segera lewati.

Dalam kenangan tersebut, dia melihat kehidupan seorang gadis yang namanya sangat mirip dengan namanya.

Pada saat yang sama, saya juga tahu bahwa apa yang saya lalui bukanlah era damai sebelum akhir dunia saya, melainkan sebuah novel berlatar era damai.

Ini adalah artikel menyegarkan tentang Tom Su, seorang protagonis pria dengan latar belakang industri hiburan.Protagonis pria adalah seorang idola super yang sangat dicari oleh banyak orang di film, televisi, menyanyi, dan juga merupakan tipe kreatif yang berbakat. Sebagai seorang Tom Su, wanita cantik di seluruh dunia mencintainya dan ingin menjalin hubungan dengannya.

Adapun pemilik asli dari tubuhnya saat ini, Feng Chuchu, meskipun dia bukan salah satu wanita cantik yang ingin menjalin hubungan dengan protagonis pria, dia masih terkait dengan plotnya.

Karena dia adalah kunci yang membuka kehidupan protagonis pria Tomsu.

Ini benar-benar awal cerita yang sangat klise.

(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang