41

125 18 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 41

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 40 (empat dalam satu, termasuk 11.000 koleksi dan pembaruan)

Bab selanjutnya: Bab 42

Bab 41

Dalam buku itu, Fu Ya disebut sebagai wanita yang sangat menantang bagi Xie Fan.

Dan identitasnya juga cukup misterius. Dia hanya diperkenalkan sebagai "peramal ilahi" yang sangat berbakat. Banyak petinggi dari semua lapisan masyarakat yang mengejarnya dan ingin meminta Fu Ya membantu mereka menghasilkan banyak uang atau menggambar jimat untuk mereka segel.

Namun kepribadian Fu Ya cukup individual, dia memiliki banyak aturan, dia cukup beragama Buddha dalam hal bisnis, dan semuanya tergantung pada suasana hatinya sendiri. Tapi selama dia tidak mau melakukannya, tidak peduli siapa yang datang, Fu Ya tidak mungkin mengambil tindakan.

Saat Feng Chu mengingat beberapa informasi tentang Fu Ya yang dia lihat di buku itu, guru Tao Li Changyue yang datang menemuinya juga berkata, "Dalam beberapa hari terakhir, Gunung Huaiyin paman saya baru saja terjadi. Itu selama periode resepsi, tapi ... "

Dia berhenti sejenak pada saat ini," Paman saya memiliki kepribadian yang agak istimewa. Meskipun dia mudah diajak bicara dalam aspek lain, jika Anda ingin berbicara dengannya tentang sesuatu yang berhubungan dengan Taoisme kita, Masalahnya... lalu itu tergantung apakah itu sesuai dengan selera pamanku."

Memikirkan cara Fu Ya yang biasa tidak ingin berbicara tentang Taoisme, dia hanya bisa menghela nafas.

Pada saat yang sama, dia menjelaskan kepada Li Changyue betapa berbakatnya "Paman Guru" yang dia puji karena bakatnya, dan berkata: "Paman Guru saya adalah Guru Surgawi termuda dalam sejarah sekte kami." Apa yang dia katakan kepada Li

Changyue Sangat mengerti.

Apa yang dikatakan guru Tao tentang "kepribadian khusus" pihak lain seharusnya merupakan cara yang halus untuk mengatakannya. Faktanya, "Paman Guru" mungkin memiliki kepribadian yang agak sulit.

Namun, mendengarkan apa yang dia tambahkan kemudian, Li Changyue dapat memahami bahwa orang yang cakap selalu memenuhi syarat untuk memiliki sifat pemarah.

Meskipun dia memiliki masalah yang sama di industri hiburan dan percaya pada beberapa metafisika, dia tidak tahu tentang guru surgawi Tao.Namun, dia dapat merasakan orang ini hanya dengan mengabaikan pelanggan yang datang ke rumahnya dan hanya melihat apakah jimat orang lain tidak sesuai dengan keinginannya sendiri, "Paman Master" cukup cakap.

Kalau tidak, sifat marah seperti ini tidak akan membuat orang berusaha menemukannya.

Jadi Li Changyue mengangguk padanya, mengucapkan terima kasih dengan sopan, lalu mengambil gulungan kertas besar itu kembali padanya dan pergi bersama Feng Chu.

Setelah keluar dari kuil Tao, Li Changyue mengeluarkan ponselnya dan berkata kepada Feng Chu, "Gunung Huaiyin ada di kota sebelah Haicheng kita. Dapat dicapai dalam 20 menit dengan kereta berkecepatan tinggi." Saat dia selesai berbicara, dia sudah menekan tombol di tangannya.Saya

melakukan dua pembelian tiket kereta api berkecepatan tinggi yang telah dikonfirmasi.

Sebagai agen Feng Chu, perangkat lunak pembelian tiket ponselnya secara alami telah memasukkan informasi Feng Chu.

Saat ini, Feng Chu tidak mengatakan apa pun tentang tidak ingin pergi, meskipun dia tidak percaya pada teori metafisik tentang dewa dan hantu.

Namun, Feng Chu sangat penasaran dengan gadis yang merupakan satu-satunya di novel aslinya yang bisa menolak pesona protagonis pria Xie Fan.

(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang