21

237 22 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 21 (empat dalam satu, termasuk 1000 komentar dan pembaruan)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 20 (4-in-1 berisi 8000 koleksi plus pembaruan)

Bab selanjutnya: Bab 22 (empat-dalam-satu, berisi 3000 larutan nutrisi ditambah pembaruan lebih lanjut)

Bab 21 (empat dalam satu, termasuk 1000 komentar dan pembaruan)

◎Hari kedua puluh satu pembuatan nasi. ◎

Puf.

Poof.

Rusa kecil di dalam hatinya bergegas berkeliling, merasakan suara detak jantungnya, dan Zheng Xiaoyi takut untuk melihat Feng Chu di sampingnya.

Tapi dia tidak bisa tidak berpikir liar dalam benaknya, bagaimana jika dia benar-benar seorang lesbian, tetapi Feng Chu telah menjelaskan belum lama ini bahwa dia tidak menyukai wanita.

Apakah dia ditakdirkan bahwa setiap hubungan yang disukainya akan berakhir sia-sia?

“Apakah kamu baik-baik saja?” Saat dia semakin putus asa, nada polos unik itu tiba-tiba terdengar di telinganya.

Deng Xiao tanpa sadar melihat ke posisi suara itu. Ada sedikit perbedaan tinggi antara dia dan Feng Chu. Yang menarik perhatiannya adalah garis rahang yang halus. Di bawah sinar bulan di malam hari, profil batu gioknya yang halus benar-benar bersinar dengan sentuhan kehangatan.Cahaya.

Chu Chu... sungguh cantik.

“Kamu seharusnya…” Mau tak mau dia tenggelam dalam pikirannya, dan suara yang selalu setenang ombak tiba-tiba menjadi ragu-ragu, “Apakah kamu tidak takut ketinggian?” Melihat Deng Xiao mulai bergerak sejak saat itu. dia dibesarkan olehnya.Menjaga

kepalanya sedikit menunduk tetapi mata tertutup, tidak melihat ke atas atau ke bawah, Feng Chu tiba-tiba merasa sedikit tidak yakin apakah dia harus segera menurunkannya.

Dan kata-kata Feng Chu sepertinya menyalakan saklar.

Detik terakhir dia selesai berbicara, detik berikutnya dia melihat Deng Xiao di sampingnya, yang sepertinya menyadari sesuatu.

Menatap dirinya sendiri, dia berkata dengan nada manis yang tak dapat dijelaskan dalam suaranya, "Meskipun aku tidak takut ketinggian, tetap saja menakutkan untuk duduk di pohon setinggi itu." Matanya penuh harapan dan dia bertanya. Dia berkata,

" Bolehkah aku menggendong Chu Chu?"

"Oke." Feng Chu telah membawa pendatang baru yang belum terbiasa memanjat pohon untuk pertama kalinya, jadi dia bisa sedikit memahami kepanikannya.

Begitu Feng Chu mengucapkan kata-kata ini, Deng Xiao segera mengulurkan tangan dan memeluk lengannya. Memanfaatkan perbedaan tinggi di antara mereka berdua, dia juga menyandarkan kepalanya di bahunya. Suaranya begitu lembut sehingga dia berkata, " Terima kasih, Chu Chu, karena telah melakukan ini. "Aku tidak takut lagi."

Dia tampak lembut dan lemah di wajahnya, tetapi dalam hatinya dia berpikir, tidak peduli apakah dia seorang lesbian atau tidak, dia akan mengambil alih. kesempatan untuk mendekati Feng Chu terlebih dahulu.

Mungkin jarak negatif sekali seumur hidup terbatas pada hal ini.

Dia tidak memiliki pengalaman cinta sama sekali dan berpikir dalam benaknya sambil menggunakan kata sifat secara acak.

Mungkin karena dia terlalu sering berjalan melewati hutan dalam dua hari terakhir, namun ada sedikit bau rumput di sekujur tubuhnya.Bukannya tidak enak, tapi juga memiliki bau segar yang tidak disukai banyak orang.

(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang