27

188 21 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 27 (Tiga dalam Satu)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 26 (Tiga dalam Satu)

Bab selanjutnya: Bab 28 (Tiga dalam Satu)

Bab 27 (tiga-dalam-satu)

◎Hari kedua puluh tujuh memasak. ◎

【Apa apa apa? Saya segera membawa kecepatan Internet 50G saya]

Ketika penonton di ruang siaran langsung bergegas ke pencarian populer di Weibo, mereka kebetulan melihat item di pencarian populer dengan kata merah besar "Ledakan" di belakangnya.

Karakter besar #xiefanzhannan# menonjol di depan mata saya.

Hal pertama yang saya lihat adalah Deng Xiao menyebutkan di siaran langsung bahwa dia diam-diam berbicara tentang pacarnya dan selalu meminta kekasihnya untuk mengiriminya kartu pertemanan, yang teratas adalah Xie Fan.

Netizen Leeuwenhoek bahkan menggali foto Xie Fan yang kemungkinan berkencan dengan Ye Zhixin.

Tentunya yang paling seru dan unik bukanlah gambar sebenarnya serta analisa timeline dan ringkasannya, melainkan kerja keras para penggemar dari rasa malu hingga menyerah untuk berjuang.

Artikel yang paling banyak di-retweet dan dikomentari di atas saat ini adalah ringkasan dari seorang picker terkenal di industri dengan jutaan penggemar.

Anda sudah direbus dan dimasak.Uleni V: Klik untuk melihat garis waktu lengkap dari kisah cinta paling populer.

Menurut pernyataan ID ini sebelumnya, selebritas mana pun yang ingin ditipu oleh blogger sama seperti orang lain yang memelihara seekor anjing, mereka harus dipilih dan ditunjukkan, lalu mereka sampai pada kesimpulan: Anak anjing yang malang, pemilik yang seperti itu ., sangat menyedihkan.

Bintang yang akhir-akhir ini tidak disukai adalah Xie Fan.

Postingan terakhir di Weibo adalah ketika "Extreme Challenge" baru saja secara resmi mengumumkan bahwa tamu kesepuluh adalah Feng Chu. Dia secara terbuka bertanya di Weibo siapa yang menyukai pria jelek ini. Ada adegan berdarah di bawah. .

Murni kebetulan Yan Ran melihat komentar aneh Li Changyue di Weibo yang sengaja memperkeruh suasana.

Tapi karena saya melihat nama yang menjengkelkan itu ketika saya sedang makan melon, saya tentu saja mengambilnya.

Adapun fakta bahwa itu telah berfermentasi begitu lama dan semua orang telah dipisahkan satu per satu, alasan mengapa dia, orang pertama yang mendengar kata-kata Deng Xiao dari ruang siaran langsung, tidak memikirkan Xie Fan juga. sangat sederhana dan kasar.

Karena di mata Yan Ran, Xie Fan adalah pria yang begitu jelek dan tidak berarti hingga membuat orang mual. ​​Dia adalah polusi yang besar bagi matanya meskipun dia melihatnya lebih dari sekali. Dia tidak akan pernah menerima hal seperti ini. apalagi jika dia diberi 100 juta.Dia pergi berkencan dengan Pu Xin yang jelek, tapi Yan Ran bahkan tidak memikirkan fakta bahwa dia mungkin punya pacar atau seseorang yang dia sukai.

Deng Xiao dan Ye Zhixin, betapa cantiknya mereka.

Dia tidak bisa membayangkan dua bunga indah ini dan kotoran Xie Fan yang bau bersama-sama.

Seberapa besar anugrah yang bisa menyelamatkan nyawa bersama seseorang seperti Xie Fan?

Jadi ketika saya tiba-tiba melihat komentar Li Changyue yang membuat semua bintang pria di industri hiburan tercela, saya dengan santai bertanya kepada paparazzi yang saya tahu apakah mereka memiliki sesuatu yang berhubungan dengan Xie Fan Materi melon.

(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang