Novel Pinellia
Bab 39
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 38 (Pembaruan 2, 3, 4 dan 5, termasuk 10.000 koleksi dan 2.000 komentar ditambah pembaruan)
Bab selanjutnya: Bab 40 (empat dalam satu, termasuk 11.000 koleksi dan pembaruan)
Jawaban di Bab 39 ini
cukup eksplosif dan banyak bicara, dan dapat dipahami dalam banyak cara.
Tentu saja, dengan anugerah penyelamatan nyawa barusan, semua reporter di tempat kejadian pasti tidak akan menulis sesuatu yang tidak menyenangkan bagi Feng Chu.
Yang disebut timbal balik cinta.
Tidak semua orang di dunia ini adalah serigala bermata putih seperti Xie Fan.
Tapi sekali lagi, jawaban Feng Chu tidak cocok untuk menulis naskah yang tidak baik untuknya, tapi lebih cocok untuk terus menggali lebih dalam.Sekarang karena reputasi evaluasi karakter yang terlalu buruk di kalangan, Busuk dan bau Xie Penggemar.
Tepat ketika Feng Chu menyelesaikan kalimatnya, banyak reporter paparazzi yang hadir secara otomatis memikirkan bagaimana menuliskan jawaban atas pertanyaan tidak bermoral ini - seperti hal-hal buruk tentang Feng Chu yang diperkosa oleh Xie Fan. Dia sangat muak sehingga Dia benar-benar tidak mau mengakui bahwa dia pernah mengenal orang ini atau ada hubungannya dengan dia.Oleh karena itu, dia bahkan tidak pernah menyebutkan tingkat pendidikannya yang tinggi di lingkungan di mana dunia luar secara umum mengakui bahwa dia buta huruf.
Bayangan psikologis macam apa ini?
Betapa menjijikkannya hal-hal yang dilakukan Xie Fan padanya?
Pikirkan tentang apa yang dikatakan Xie Fan secara online dengan foto kelulusan SMA-nya, lalu pikirkan tentang apa yang terjadi setelah pernyataan ini diposting.
Xie Fan bahkan tidak berani mengirim surat pengacara untuk memperingatkannya, tetapi langsung mengakui secara terselubung bahwa dialah yang, bertahun-tahun kemudian, karena kebencian atas pengakuannya yang gagal kepada dewi kampus yang baik hati, memfitnahnya dengan cara yang sama. program wawancara publik Memfitnahnya membuatnya menanggung kekerasan online dari para penggemarnya, namun ia tetap mempertahankan citra dirinya sangat terluka oleh Feng Chu dan karena itu tidak ingin jatuh cinta.
Dari awal sampai akhir, dia benar-benar menghisap darah Feng Chu, bahkan sampai ke sumsum tulangnya.
Apalagi Feng Chu, sang korban, orang-orang ini, yang tidak ada hubungannya dengan Feng Chu sendiri, semua orang yang lewat akan berkata setelah mendengar ini, Feng Chu sungguh menyedihkan!
Tentu saja, dalam hati saya merasakan bahwa Feng Chumeng dan mereka sendiri masih mengelilinginya, yang telah disakiti parah oleh pria di bawah ini, yang merupakan dua hal yang berbeda, lagipula orang harus selalu makan.
Tapi sekarang hal seperti ini terjadi untuk sementara dan mereka tiba-tiba diselamatkan oleh Feng Chu, mereka pasti bukan orang jahat yang sama yang tidak memiliki posisi dan hanya datang ke sini untuk popularitas lalu lintas.
Ketika mereka kembali kali ini, mereka pasti akan menulis Feng Chu sebagai orang yang sangat lemah, menyedihkan dan tidak berdaya - meskipun dia memiliki kekuatan yang besar, bisakah dia menindas orang lain hanya karena dia memaksa Xie Fan?
Memikirkan kebencian seperti apa yang terjadi pada Feng Chu di bawah perangkap Xie Fan, para reporter paparazzi ini tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap Feng Chu dengan kasih sayang di mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatan
RomanceSaya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatan Penulis: Shushuang Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-08-2023 Bab terakhir: Bab 54 dari teks utama (akhir teks utama Bagian 2) P...