9

348 41 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 9

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 8

Bab selanjutnya: Bab 10 (pembaruan pertama)

Bab 9

◎ Berpura-pura lembut untuk hari kesembilan. ◎

Berbicara tentang ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk, "Sial, Xie Fan, anak yatim piatu ini, sengaja mengincarmu." Li Changyue telah benar-benar melupakan fakta bahwa Xie Fan sendiri adalah pria tampan yang sesuai dengan estetika dirinya

.

Cuma bercanda, jika dia menghalangi kekayaannya, bahkan dewa pun akan dibunuh olehnya.

Berita tentang album baru dan konser online Xie Fan dirilis dua jam yang lalu.Penggemar Xie Fan yang tak terhitung jumlahnya dengan keras meminta mereka untuk meminta kerabat dan teman mereka untuk melihat saudara mereka hari itu alih-alih memberikan pencarian panas "Extreme Challenge". Itu dilukis satu setengah jam yang lalu.

Begitu hal seperti ini keluar, jika tidak berkembang dengan baik, "Tantangan Ekstrim" mungkin harus menggantikan Feng Chu bahkan dengan risiko kehilangan uang.

Setelah memberi tahu Feng Chu tentang situasi di Weibo, dia merasakan tekanan darahnya naik lagi. Li Changyue mengucapkan kata-kata harum lagi, "Metodenya benar-benar kotor. Xie Fan menyebalkan. Laki-laki memang menyebalkan. " Meski sudah terjadi beberapa kali sebelumnya

Kerjasama bisnis yang telah diamankan Feng Chu tiba-tiba diganggu oleh beberapa penggemar Xie Fan.

Tapi bagaimanapun juga, itulah perilaku para penggemar, dan sampai batas tertentu hal itu tidak dapat sepenuhnya disalahkan pada Xie Fan.

Tapi situasinya berbeda sekarang, Xie Fan, seorang superstar level atas, secara pribadi dengan sengaja mengacaukan pemain level 18 seperti Feng Chu.

Dasar pria rendahan, dia sangat rendah!

“Tapi sekali lagi, apa itu yang ada di tanganmu?” Setelah melontarkan makian yang harum untuk waktu yang lama, Li Changyue tiba-tiba menyadari bahwa artisnya memiliki sesuatu yang luar biasa di tangannya, dan dia segera menyipitkan matanya.

“Oh, ini…” Feng Chu menjelaskan barang yang dibelinya di pasar petani.Setelah mendengarkan cerita “pelarian” yang penuh warna sore ini, agen tersebut tidak tahan untuk meneriakkan namanya, “Feng-Chu-Chu! "

Mengandalkan momentum khusus dalam keadaan khusus, dia sekali lagi mengubah penduduk asli apokaliptik menjadi semut kecil yang rendah hati.

Namun kali ini di sisi lain.

Di sebuah bangunan komersial di pusat kota lain yang jaraknya ribuan mil dari Haicheng.

Di ruang rekaman.

Pintu kantor terbuka, dan seorang wanita dengan temperamen anggun masuk. Xie Fan, yang sedang duduk di sofa, mengangkat kepalanya dan tersenyum padanya: "Ning Ya, terima kasih telah bekerja lembur denganku." "Sejak kamu Ketahuilah kerja kerasku, maka

kamu Jangan melakukan hal-hal seperti ini yang tiba-tiba diputuskan sebagai peristiwa penting."

Ning Ya datang dan duduk tidak jauh darinya, nada suaranya tidak berdaya, tetapi bukannya tanpa kehilangan keintiman.

Mendengar ini, pria itu terkekeh dan berkata dengan manis padanya: "Saya tahu bahwa saya tidak dapat membayar kerja keras karena jenius musik kita dengan kepekaan suara yang mutlak bekerja lembur untuk menggubah musik. Bagaimana kalau... memberikan kompensasi kepada diri saya sendiri kepada yang berbakat wanita Ning?" "

(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang