Novel Pinellia
Bab 36
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 35
Bab selanjutnya: Bab 37 (pembaruan pertama)
Bab 36
Begitu dia mendengarnya mengatakan ini, Feng Chu segera mulai mencatat nomor teleponnya.
Setelah petugas polisi wanita memberikan nomor telepon Lu Chenfeng, Feng Chu langsung memberitahunya berita baru yang baru saja dia temukan di grup.
Mendengar Feng Chu mengatakan ini, orang lain jelas terkejut, dan kemudian menjawab secara profesional: "Oke, kami akan segera pergi untuk mengkonfirmasi dan mengumpulkan bukti." Meskipun Xie Fan mungkin telah menghancurkan kameranya, ada kemungkinan kali ini Tidak
ada bukti tersisa bahwa dia menghancurkan kamera.
Tapi sebaiknya saya pergi ke sana dulu dan melihat apakah kamera lain di sekitar sana telah merekam sesuatu sebelum membacanya.
Apalagi jika dikatakan saat Xie Fan memukul seseorang, ada kamera yang menangkap barang buktinya.Meski sudah berkali-kali diperiksa dengan teliti, mereka tetap tidak menemukan ada kamera di lokasi yang disebutkan Lu Chenfeng.Sekarang, setelah sekian lama, masuk akal jika dikatakan bahwa bukti dari video pengawasan telah disegarkan sejak lama.
Namun di era big data saat ini, video pengawasan apa pun yang diambil tidak akan tersimpan lama di memori kamera karena memori tersebut perlu dibersihkan.Namun, untuk menghadapi situasi penting yang mungkin timbul di kemudian hari, maka perlu dilakukan pembersihan. pada dasarnya Ada kemungkinan besar bahwa itu dapat diambil dari database recycle bin.
Dan jika bukti bahwa Xie Fan memukul Lu Chenfeng benar-benar ditemukan dari database tempat sampah, maka dia perlu menambahkan sedikit waktu lagi ke lima belas hari penahanan administratif yang semula.
Bahkan jika luka Lu Chenfeng tidak serius pada saat itu, dia pasti sudah pulih sejak lama, tetapi begitu dia bertekad melanggar Undang-Undang Keamanan Publik, dia harus menerima hukuman yang pantas dia terima.
Sampai Feng Chu menutup telepon, Ji Huan, yang telah memperhatikannya makan dengan saksama, berinisiatif bertanya, "Saudari Chu, apakah ada hal penting yang harus dia lakukan selanjutnya? Apakah Anda perlu saya memanggil helikopter kembali? Ayo pergi pertama." Apakah urusanmu sudah selesai?"
Ketika Feng Chu menelepon tadi, dia mendengar dengan sangat jelas bagaimana Feng Chu memanggil penelepon di seberang sana.
Menanggapi pertanyaan bos, Feng Chu hanya menggelengkan kepalanya dan tidak mengganggunya, lagipula, bos tidak membayar banyak uang agar dia bisa bekerja sehingga dia masih bisa sibuk dengan urusannya sendiri selama ini. periode.
Belum lagi dia tidak terburu-buru untuk segera melihat pria malang yang dengan polosnya dipukuli oleh Xie Fan.
Xie Fan sendiri telah dikirim ke pusat penahanan selama setengah bulan sekarang, jadi dia tidak perlu terburu-buru selama lima hari ini untuk menghubungi Lu Chenfeng.
Feng Chu kemudian mengirimkan nomor telepon Lu Chenfeng, klien yang dipukuli oleh Xie Fan, yang baru saja dia dengar kabarnya, kepada kelompok kecil beranggotakan tiga orang.
Dia juga mengatakan bahwa dia baru saja memberi tahu saudara polisi tentang temuan baru mereka di kelompok tersebut.
Dia berkata kepada dua orang sibuk dalam kelompok yang ditugasi bekerja hari ini: Saya akan pergi menemuinya dalam lima hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatan
RomanceSaya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatan Penulis: Shushuang Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-08-2023 Bab terakhir: Bab 54 dari teks utama (akhir teks utama Bagian 2) P...