2

462 38 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 2

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 1

Bab selanjutnya: Bab 3

Bab 2

◎Bekerja keras untuk memindahkan batu bata keesokan harinya. ◎

Pihak lain jelas sedikit terkejut dengan suara Feng Chu yang terlalu bersemangat, terutama mendengar bahwa suaranya tidak diragukan lagi adalah suara seorang gadis. Dia terdiam selama dua detik, dan kemudian menekankan dengan penekanan bahwa itu adalah lokasi konstruksi. Merekrut tukang batu bata adalah pekerjaan fisik yang nyata.

Feng Chu tidak menyadari bahwa ujung telepon yang lain dengan bijaksana menanyakan apakah dia telah memutar nomor yang salah. Dia hanya menganggukkan kepalanya sebagai konfirmasi seperti ayam mematuk nasi, meskipun pihak lain tidak dapat melihat gerakannya. sama sekali.

Setelah mendapat jawaban tegas bahwa masih ada kekurangan orang, Feng Chu menanyakan pertanyaan kedua dengan lantang: "Lalu kapan saya bisa pergi bekerja! Bolehkah saya pergi bekerja besok? "Kemudian dia memikirkannya dengan hati-hati dan menambahkan Satu kalimat

: “Jika ada kebutuhan untuk pemeriksaan dan peninjauan, apakah menurut Anda tidak apa-apa bagi saya untuk pergi sekarang?" Saldo

kekayaan yang ditinggalkan oleh pemilik aslinya tampaknya benar-benar tidak optimis. Jika dia tidak bisa pergi bekerja dan menghasilkan uang dengan cepat, Feng Chu benar-benar khawatir. Saya memakan empat angka malang itu hanya dalam dua hari.

Feng Chu masih tahu bahwa meskipun nafsu makannya hilang saat kiamat, dia akan tetap berada di eselon satu penanak nasi super yang bisa dimakan.

Itu sebabnya dia sangat khawatir tidak bisa mendapatkan pekerjaan, menghasilkan uang, atau memiliki cukup makanan di masa depan.

Feng Chu tidak bisa menahan nafas dalam hatinya.

"..."

Pada akhirnya, Feng Chu masih tidak pergi ke lokasi konstruksi untuk "wawancara" sebelumnya. Setelah dua detik keheningan yang aneh, anggota staf yang menjawab telepon memberitahunya bahwa jika Feng Chu mau Untuk melakukan pekerjaan ini, dia harus menunggu sampai sekitar jam delapan besok pagi, langsung saja ke lokasi pembangunan, ada kantor pendaftaran pekerja sementara di lokasi.

Tentu saja, sebelum menutup telepon secara resmi, Feng Chu menanyakan pertanyaan yang paling dia khawatirkan.

——Apakah pekerja sementara yang digaji setiap hari untuk memindahkan batu bata dan ubin mendapat paket makanan yang sama dengan pekerja tetap?

Setelah menerima jawaban yang memuaskan, Feng Chu mengakhiri "panggilan pencarian kerja". Kemudian saya terus menjelajahi Internet dengan sedikit kemampuan, mencoba mempelajari lebih banyak tentang dunia yang damai ini sebelum akhir dunia dalam waktu sesingkat mungkin.

Oh ya, ngomong-ngomong, tolong periksa status kerja pria jalang yang membunuh pemilik aslinya saat ini.

Jika jadwal kerjanya tidak terlalu jauh dari kota tempat dia berada saat ini, dia akan pergi dan membalaskan dendam pemilik aslinya, si lelaki kecil yang tidak beruntung.

Dengan pemikiran ini di benaknya, Feng Chu mengendurkan tangannya yang sekarang putih dan lembut, dan tangan halus dan halus itu mengeluarkan suara "berderak" yang membuat menggigil.

Namun sayang sekali dalam setengah bulan terakhir sejak pemeran utama pria Tomsu dirilis, jadwalnya jauh berbeda dengan jadwalnya.

Melihat jarak antara berbagai kota yang dia catat di atas kertas dan mencari di web, kota terdekat berjarak lebih dari seribu kilometer.Feng Chu hanya bisa dengan menyesal mengesampingkan pikiran berbahaya di benaknya untuk saat ini, hanya.. "Era Damai

(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang