37

114 19 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 37 (pembaruan pertama)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 36

Bab selanjutnya: Bab 38 (Pembaruan 2, 3, 4 dan 5, termasuk 10.000 koleksi dan 2.000 komentar ditambah pembaruan)

Bab 37 (Pembaruan 1)

Feng Chu melihat dua pesan dari Ning Ya dalam obrolan grup dengan emosi campur aduk, dan merasa sangat halus di dalam hatinya.

Dan Ning Ya, yang berada di sisi lain, melihat konten yang baru saja dikirimkan Deng Xiao kepadanya, dan hatinya dipenuhi dengan perasaan campur aduk, sulit untuk dijelaskan seolah-olah dia telah menjatuhkan orang yang kejam.

Isi teks lirik naskah foto ini, setiap kata dan kalimat, serta gaya pribadinya yang istimewa dan penuh keunikan, sangat ia kenal.

Itu gaya Xie Fan.

Kelembutan menyentuh yang terungkap dalam beberapa kalimat tersebut membuat orang merasa hangat saat melihatnya, memperoleh kekuatan darinya, dan menampakkan senyuman penuh pengertian.Itu adalah aura unik di dalam lingkaran.

Hanya Xie Fan yang bisa menulis kata-kata seperti itu.

Hanya kata-kata yang ditulis oleh Xie Fan yang dapat membuatnya sekilas mendapatkan inspirasi yang tak terhitung jumlahnya.

Itu sebabnya dia menjadi komposer yang hanya menggubah musik untuk Xie Fan.

Bagaimanapun, karya orang lain hanyalah kata-kata yang tidak ada artinya dan vulgar baginya.

Namun yang selalu disesalkan Ning Ya adalah karena pengalaman masa lalu, Xie Fan tidak akan pernah menulis lagu khusus untuk orang tertentu, juga tidak akan memberikan karyanya kepada siapa pun sendirian.

Meskipun dia telah menciptakan begitu banyak lagu untuk Xie Fan dan disebut sebagai sahabat jiwanya, dia telah menyebutkan masalah ini berkali-kali dan hanya menerima keheningan dan penolakan abadi.

Tapi sekarang, dia melihat lirik yang familiar. Kata-kata yang familiar itu penuh dengan berkah dan pemikiran yang lembut. Sekilas, sepertinya ditulis khusus untuk orang tertentu.

Ning Ya melihat nama tiga orang yang dibawa oleh Deng Xiao, ketiga orang dalam grup itu semuanya menggunakan nama masing-masing, jadi jelas siapa yang ada di grup dan dia tidak perlu pergi ke sana. Tebak apa.

[Administrator Feng Chu]

Matanya berhenti pada nama kedua di tengah, dan dia tidak memikirkan mengapa nama Feng Chu di grup tidak menggunakan kata lembut yang tumpang tindih "Feng Chu Chu". Sebaliknya, dia menghapus kata terakhir untuk membuat sepenuhnya nama yang berbeda Merasa dingin dan keras, aku hanya memikirkannya sedikit linglung.

Jadi... Xie Fan pada akhirnya masih menyukai Feng Chuchu...

Dia tidak bisa menahan perasaan pahit di hatinya, Apakah dia masih Bai Yueguang seperti ketika dia masih muda?

Mau tak mau dia mengingat kembali dalam benaknya apa yang sering dikeluhkan teman-temannya yang lain: Kalian artis suka bersedih. Lalu, saat dia merasakan rasa depresi di hatinya, Feng Chu di grup tiba-tiba Dia mengirimkan pesan yang membuat dia tidak bisa menahan diri -

Feng Chu: Itu ditulis untuknya oleh mantan penggemar Xie Fan.

Dengan perasaan yang tak terlukiskan, Feng Chu mengetik baris ini di layar.

Hampir segera setelah Feng Chu mengucapkan kata-kata ini, Ning Ya langsung menjawab.

Ning Ya: Tidak mungkin!

(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang