Novel Pinellia
Bab 52
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 51
Bab selanjutnya: Bab 53 (Akhir teks Bagian 1)
Bab 52
Fu Ya terlihat malas, tapi bagaimanapun juga, dia adalah orang dari Departemen 101, dan dia masih sangat efisien dalam berbisnis.
Jadi setelah melakukan panggilan telepon meminta Xu Yingying untuk memberi tahu Departemen Sains tentang pertemuan tersebut, dia segera menghubungi penerbangan khusus Office 101 dan meminta mereka bersiap-siap, datang ke hotel untuk menjemput dirinya dan Feng Chu, lalu langsung mengudara. ke Office 101. dasar.
Saya harus mengatakan bahwa pertarungan Fu Ya sangat besar, tetapi Feng Chu mungkin dapat memahami reaksinya. Lagi pula, apa yang baru saja dia katakan kepada Fu Ya adalah tentang memindahkan bentuk kehidupan ke ruang lain dari udara tipis. Sarana teknisnya sangat canggih.
Dengan menggunakan uraian ini saja, sebagian orang mungkin untuk sementara tidak menyadari apa yang dilakukan teknologi ini, namun jika menggunakan istilah yang lebih umum didengar oleh masyarakat, sebenarnya itu adalah Pintu Any Doraemon.
Sampai batas tertentu, efek akhir keduanya serupa.
Tetapi meskipun dia mengatakan itu, Feng Chu masih memiliki pertanyaan di benaknya –
“Bolehkah aku membawaku ke markasmu?” Setelah menghabiskan sepiring nasi lagi, Feng Chu bertanya ketika dia mengangkat kepalanya dari antara piring. jalan.
Secara teori, bukankah markas rahasia legendaris Grup Naga Nasional seharusnya sangat rahasia?
“Tidak masalah.” Fu Ya melambaikan tangannya dan berkata dengan santai, “Masalah apa yang mungkin terjadi?”
Dia berkata: “Anda akan memberi kami teknologi lintas generasi semacam ini. dibangun khusus untukmu, orang-orang di departemen sains akan menopangnya dengan kedua tangan dan kaki." "
Terlebih lagi," Fu Ya teringat sesuatu ketika Feng Chu menyebutkan ini. Dia memandang Feng Chu, "Aku punya sesuatu yang ingin aku tanyakan kamu sebelumnya."
"Apa?"
Lalu dia mendengar Fu Ya bertanya pada dirinya sendiri, "Apakah kamu ingin bergabung dengan kami di Bagian 101?"
Saat Xu Yingying melaporkan masalah tersebut, apa yang Fu Ya ceritakan tentang mengundang Feng Chu bergabung dengan Bagian 101 bukan sekadar komentar biasa. Mari kita tidak membicarakan hal lain untuk saat ini. Hanya dengan melihat keterampilan gadis ini, dia memenuhi standar 101.
Belum lagi dia harus menyumbangkan sarana teknis semacam ini sekarang.
Jangankan masuk peringkat 101, jika Feng Chu ingin menjadi raja di peringkat 101, ia tetap akan dikorbankan.
Lalu apakah mungkin Feng Chu tidak bisa diandalkan dan hanya berusaha menangkap ikan?
Ini adalah satu-satunya hal yang tidak dikhawatirkan oleh Fu Ya.Meskipun dia tidak pernah terlalu menyukai identitasnya sebagai Guru Surgawi, Fu Ya selalu sangat akurat dalam menilai orang karena apa yang telah dia pelajari di sekolah dasar.
Orang-orang seperti Feng Chu melakukan apapun yang mereka katakan. Tidak mungkin baginya untuk mengatakan sesuatu yang sengaja dilebih-lebihkan.
Dan untuk mengambil langkah mundur, meskipun Feng Chu benar-benar "berbohong tentang intelijen militer", sebagai organisasi operasi khusus yang berspesialisasi dalam menangani beberapa masalah luar biasa, Departemen 101 bukanlah vegetarian, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatan
RomanceSaya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatan Penulis: Shushuang Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-08-2023 Bab terakhir: Bab 54 dari teks utama (akhir teks utama Bagian 2) P...