5

363 37 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 5

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 4

Bab selanjutnya: Bab 6

Bab 5

◎Hari kelima bekerja keras memindahkan batu bata. ◎

Dalam plot buku aslinya, Yan Ran adalah seorang putri kaya dengan latar belakang keluarga yang luar biasa.

Plot penampilan pertamanya adalah tentang dia kembali dari luar negeri untuk mengejar bintang.

Namun, setelah kembali ke Tiongkok, setelah mengetahui bahwa ada idola super berbakat seperti Xie Fan, dia langsung meninggalkan bos aslinya dan mulai bekerja untuk Xie Fan, yang jauh lebih tampan daripada kakak aslinya. , dia dengan cepat menjadi penggemar berat di lingkaran tersebut.Karena perilaku wanita kaya yang menghabiskan uang seperti air, dia dengan cepat diperhatikan oleh tim Xie Fan dan menghubunginya.

Sejak saat itu, dia memberi Xie Fan uang, investasi, dan berbagai sumber daya tanpa meminta imbalan apa pun.Dia menjadi salah satu wanita di belakangnya yang membayarnya tanpa penyesalan.

Selama Xie Fan bersedia untuk sesekali berhenti dan melihat kembali padanya sambil tersenyum, Yan Ran bisa memberinya nyawanya.

Feng Chu merasa sedikit jijik saat pertama kali menerima plot ini, Ini bukan tentang deskripsi "pengabaian" dan "pengkhianatan gila" yang hampir dipenuhi dengan deskripsi cabul dan masam dari penulis laki-laki yang cabul.

Lagi pula, jika berbicara tentang wanita dalam artikel, ini adalah nadanya.Seorang wanita cantik pasti jatuh cinta dengan protagonis pria dan membangun tembok besar untuknya.

Jika tidak menyukainya, nasibnya akan sama dengan pemilik aslinya, dan Anda akan langsung mati.

Yang paling penting adalah...

Feng Chu bersumpah bahwa alasan dia memarahi Xie Fan bukan karena dendam antara si idiot ini dan pemilik aslinya.

Karena yang disebut protagonis pria keren ini memang punya beberapa masalah.

Di dalam buku, dia menikmati Yan Ran memanggilnya saudara laki-laki, dan bagaimana latar Yan Ran, wanita kaya? Gadis manis berwajah baby face, sepasang mata almond berair, dan tinggi 1,5 meter.

Untuk menggambarkannya secara sederhana dan kasar dalam satu kata: legal loli.

“Retak.”

Feng Chu secara tidak sengaja mematahkan penjepit barbekyu bergagang plastik di tangannya tanpa memperhatikan.

Di kamar pribadi, Yan Ran yang duduk di sebelahnya terkejut dan menatap Feng Chu yang memancarkan aura berbahaya, "Kakak, ada apa denganmu?"

“Tidak apa-apa.” Feng Chu diam-diam meletakkan klip malang di tangannya dan berkata dengan suara tenang, “Aku tiba-tiba teringat orang yang menjijikkan.” Agar adil, di akhir dunia, di mana keselamatan hidup semua orang adalah tidak dijamin setiap saat,

dapat dibayangkan bahwa Setiap orang cukup acuh tak acuh secara ideologis dan moral.

Namun alasan mengapa akhir dunia disebut sebagai akhir dunia, bukan masa-masa sulit, adalah karena ada juga peraturan institusional - orang dewasa yang menyerang anak di bawah umur sebenarnya bukan hanya soal moralitas dan amoralitas, tetapi aspek yudisial.

Adapun Yan Ran, meskipun dia berusia dua puluh dua tahun tahun ini, dilihat dari penampilannya, tidak masalah untuk mengatakan bahwa dia berusia empat belas tahun.

(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang