7

384 39 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 7

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 6

Bab selanjutnya: Bab 8

Bab 7

◎Hari ketujuh bekerja keras memindahkan batu bata. ◎

Sungguh trik yang kejam.

Wanita yang kejam.

Dia sebenarnya ingin bertransformasi dengan menginjaknya seperti ini.

Benar saja, tidak ada orang bodoh di lingkaran ini.

Namun, Feng Chuchu masih terlalu naif. Bagaimana mungkin dia, seorang pria agung dengan tinggi 1,915 meter, kehilangan kepribadiannya hingga menjadi mungil... Nah, melihat perbedaan tinggi antara Feng Chu dan dirinya sendiri, setidaknya dari ketinggian Secara fisik dia tidak mungil.

Tapi -

"Klik", sikap keras kepala Shao Yilin yang menolak mengaku kalah disela oleh suara tamparan di belakang lehernya.

Melihat artisnya sendiri yang tidak tahu ke mana arah pikirannya, dan melihat mata Feng Chu semakin salah, dan ekspresi wajahnya berangsur-angsur menjadi lebih serius, saudara gendut itu menamparnya tepat waktu, "Shao Yilin, apa yang sedang kamu lakukan? Aku Apakah kamu biasanya diajari untuk menatap gadis?"

Dia membuka matanya karena tidak percaya, menunjuk ke arah Feng Chu dan berkata dengan keras: "Jelas dia-"

Masih ada sedikit keluhan dalam suaranya.

Dia merasa Feng Chu, seorang wanita dengan penampilan lemah dan tidak berbahaya, begitu menipu sehingga dia membutakan agennya.

Dia ingin mencuri jalur perkembanganku, saudara!

Dia berteriak dalam hatinya, tapi saudara gendut yang tidak bisa mendengar suaranya sudah mulai meminta maaf kepada dua orang di seberangnya: "Maafkan aku, Yilin kami terkadang kekanak-kanakan, dan itu tidak ditujukan pada Chu Chu, Li Chuchu kecil, kalian jangan mengingatnya."

"Tidak peduli apa pun, saudara gendut, jangan khawatir tentang itu." Li Changyue sopan padanya sambil tersenyum, mengatakan bahwa hal kecil ini bukan apa-apa.

Mendengar percakapan antara dua orang dewasa yang munafik itu, Shao Yilin mau tidak mau berbalik dengan frustrasi dan terus bermain dengan besi.

Setelah Kakak Gendut pergi, dia pasti akan memberi tahu wanita ini identitasnya!

Barbel diangkat dengan kuat dan diturunkan kembali sehingga menimbulkan bunyi "duangduang" yang berat.

Sepertinya yang dipukulnya bukanlah barbel, melainkan seseorang yang berusaha mencuri kepribadiannya.

Shao Yilin mengira ini adalah provokasi terhadap Feng Chu, dan dia telah membuktikannya dengan tindakan nyata - dia, Feng Chu, seorang wanita lemah, tidak akan pernah bisa menggoyahkan statusnya di perusahaan.

Namun, sebenarnya klien yang ditendangnyalah yang sebenarnya tidak mempedulikannya.

Atau bisa dikatakan mereka sama sekali tidak menyadarinya.

Tatapan apa yang memandangnya dengan ganas dan kejam? tidak ada.

Lagipula, Kakak Gendut berkata bahwa dia akan memberinya makanan selama setengah bulan.

Sejak dia mengucapkan kata-kata itu, Shao Yilin setara dengan malaikat di mata Feng Chu.

Di akhir zaman, janji seperti itu merupakan anugerah terbesar di dunia.

(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang