35

147 19 0
                                    

Bab 35
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 34 (Tiga dalam Satu)Bab selanjutnya: Bab 36
Bab 35

Perubahan mendadak ini membuat Feng Chu dan Ji Huan bingung.

Tidak ada yang menyangka bahwa mereka akan menemui hal seperti itu di jalan saat mereka akan makan.

Apalagi mereka masih duduk di dalam mobil alih-alih berjalan di jalan raya.

Anehnya, setelah suasana hening selama dua detik, dia akhirnya menyadari apa yang terjadi.

Ji Huan, yang terlihat tenang tetapi masih sedikit panik di dalam hatinya, menoleh sedikit dan menatap Feng Chu di sampingnya, yang tidak memiliki ekspresi di wajahnya dan tidak ada gejolak besar di hatinya, dan bertanya: "Saudari Chu, kita... akan melakukannya. Mobil?"

Feng Chu mengangkat matanya dan melirik pria berkepala hitam yang memegang tongkat kayu di luar jendela pengemudi di depannya, serta beberapa pria bertopeng serupa yang mengelilinginya. menghalangi bagian depan mobil.

Saya bisa merasakan sedikit kepanikan dalam suara bos, jadi Feng Chu, seorang pengawal yang berkualifikasi, berkata dengan penuh perhatian, "Tidak apa-apa, jangan takut." Dengan itu, Feng Chu membuka pintu mobil di sisinya dan berjalan keluar

.

Setelah turun dari bus, ia dengan mulus menutup pintu mobil.Tentu saja, tindakan ini membuat Ji Huan bisa duduk dengan nyaman di dalam mobil tanpa turun.

Tempat duduk Feng Chu dekat dengan pintu mobil di sisi yang sama dengan sisi penumpang.

Pintu yang paling dekat dengan tempat duduk Ji Huan sejajar dengan pengemudi.

Awalnya, dari perspektif kemenangan cepat, Feng Chu seharusnya membiarkan Ji Huan turun dari mobil terlebih dahulu, lalu mengikutinya turun, sehingga dia bisa segera mengeluarkan gudang kayu di tangannya begitu dia mengulurkan tangan. perampokan, tangani para preman dan serahkan ranting-ranting gudang kayu di tangan mereka.

Namun, karena Ji Huan sedikit takut sekarang,

Feng Chu tidak punya pilihan selain mundur beberapa langkah.

Bagaimanapun, dia adalah seorang bos yang terkesan dan bersedia mengajaknya makan di restoran kelas atas yang kedengarannya mahal meskipun dia tahu bahwa dia adalah seorang pemakan besar.

Seperti kata pepatah, seorang kanibal memiliki mulut yang pendek. Feng Chu merasa bahwa dia sangat berkewajiban untuk menjaga rapuhnya hati bos yang bahkan tidak bisa melawan sekelompok orang kuat tak bersenjata dan perlu mencari bantuan asing dalam hal ini. momen.

Dan setelah melihat Feng Chu langsung pergi, para perampok yang keluar untuk menghentikan mobil melalui lampu merah tidak merasakan bahaya sama sekali. Mereka menunjuk ke arah Ji Huan yang dikunci di dalam mobil oleh Feng Chu dan tertawa terbahak-bahak. Dia tertawa. dan berkata, "Saudaraku, lihat, pria ini sebenarnya bersembunyi di belakang seorang wanita, hahahaha!" "

Dasar pengecut! Pria cantik itu benar-benar mempermalukan kita para pria! "

Beberapa perampok tertawa tidak bermoral dan mengejek Ji Huan karena ketidakmampuannya. Dia bermaksud untuk melihat menimpanya, namun tiba-tiba, suara tawa berubah menjadi jeritan kesakitan.

Dalam beberapa detik mereka tertawa dengan gudang kayu di tangan mereka, Feng Chu yang baru saja membuka pintu mobil dan keluar dari mobil, sudah mengitari mobil dan mendatangi mereka dari ujung lain ke posisi pintu belakang. .

Untuk memastikan keselamatan pribadi pengemudi, Feng Chu pertama-tama dengan cepat menyita gudang kayu yang mereka tunjuk ke leher pengemudi, membuat pengemudi malang itu berkeringat dingin di musim panas ini.

(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang