13

260 35 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 13

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 12

Bab selanjutnya: Bab 14 (tiga dalam satu, berisi 1000 larutan nutrisi ditambah pembaruan lainnya)

Bab 13

◎Hari ketigabelas memasak. ◎

[Perhatikan baik-baik, nama pria ini adalah Xiao Shao, dia adalah adik laki-laki yang bodoh] [

Aku tertawa sampai mati, pria tampan bodoh macam apa itu Shao Yilin? Pemuda itu memiliki wajah yang sangat cerdas, bagaimana dia bisa begitu tertutup ? Kecantikan yang sangat bodoh]

[Jadi sekarang "Extreme Challenge" baru saja mulai ditayangkan, dua orang di grup dan perusahaan yang sama telah menghancurkan karakter mereka bersama-sama, kan?] Merasakan keheningan Feng Chu, Shao Yilin juga tahu

itu dia pasti sedang bercanda..

Namun setelah kejadian yang menimpa ular raksasa yang menjadi anugerah penyelamat nyawanya itu, ia sangat terkesan dengan Feng Chu, spontan ia memuja Feng Chu sebagai kakak tertuanya di dalam hatinya dan siap mengikuti kakak tertuanya.

Jadi dia tanpa malu-malu bertanya kepada Feng Chu, yang telah kembali ke sisi lain dengan membawa beberapa buah kelapa dan berjongkok di tanah lagi, memegang batu tajam dan mulai memotong ular itu, “Lalu bagaimana saya harus menangkap ikan?

” bahan-bahannya, dan tanpa mengangkat kepalanya, dia menjawab dengan dua kata singkat, “Ranting.”

Di hutan di belakang mereka yang baru saja mereka tinggalkan, tidak ada kekurangan ranting dan dedaunan yang mati.

Bisa dikatakan hampir dimana-mana.

Dan ini juga membuktikan kalau pulau ini memang sudah lama tidak berpenghuni dan sepi.

Tapi ini bukan hal buruk bagi Feng Chu, tapi kabar baik.

Walaupun tempat ini merupakan pulau terpencil, namun tetap merupakan produk dari masa damai, dibandingkan dengan akhir dunia ketika segala jenis sumber daya langka, dapat dikatakan bahwa ini adalah pulau sumber daya.

Dengan sumber daya yang dimiliki pulau ini, menghabiskan lima belas hari di sana sudah cukup.

Feng Chu menunduk, memikirkan tentang sumber daya di hutan ketika dia baru saja berjalan, berbagai jamur yang dapat dimakan tumbuh di samping akar pohon, burung berkicau dengan nyaring di atas pohon, dan hal-hal yang tersembunyi di dalam hutan. . Ular kecil...

Belum lagi mereka sekarang berada di tepi sungai. Pasti akan ada hewan-hewan kecil di pulau yang datang ke sini untuk minum air. Jika saatnya tiba, akan ada makanan yang diantar ke depan pintu rumah mereka tanpa mengambil inisiatif. untuk mencarinya.

Feng Chu sedang memikirkan bahan-bahan di pulau itu, dan Shao Yilin telah mendengarkan nasihatnya dan mengambil banyak cabang yang tampak tebal dan kembali ke sungai.

Tentu saja karena takut terhadap ular sebesar itu, dia tidak lari kembali ke hutan, melainkan memungutnya di dekat sungai.

Meskipun dia mulai diejek oleh netizen karena menjadi pria tampan yang bodoh, Shao Yilin tidak sebodoh itu sehingga dia mengambil dahan dan tidak tahu harus berbuat apa - menusuk ikan. Saya belum pernah makan daging babi sebelumnya, dan saya pernah selalu melihat babi melarikan diri.

Dia memandangi drone yang tidak jauh dari sana dan berkata dengan percaya diri: "Sudah waktunya untuk menunjukkan kepada semua orang keahlianku yang sebenarnya." Dia memegang dahan di tangannya, menatap ikan di sungai, dan menarik dahan itu dengan kuat. Dia memasukkannya sedikit ke bawah

(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang