Novel Pinellia
Bab 32 (dua dalam satu)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 31 (empat dalam satu, termasuk 9000 koleksi dan pembaruan)
Bab selanjutnya: Bab 33 (empat-dalam-satu, berisi 4000 larutan nutrisi ditambah pembaruan lebih lanjut)
Bab 32 (dua-dalam-satu)
◎Hari ketiga puluh dua memasak. ◎
Li Changyue dipenuhi dengan pertanyaan hitam atas kata-katanya.
Kemudian dia mendengar Sutradara Gu mengatakan sesuatu yang bahkan lebih dipertanyakan oleh orang kulit hitam, "Temanku itu," menonton siaran langsung "Extreme Challenge" dan sangat menyukai Chu Chu..." Pada titik ini, dia berhenti, dan sepertinya saya sedang mencari kata sifat yang tepat, "kekaguman dan kekaguman". "
Selain itu, dia kebetulan menemui sedikit masalah akhir-akhir ini, jadi... Saya ingin meminta Chu Chu, yang selalu memberikan rasa aman kepada rekan satu timnya selama sepuluh hari siaran langsung "Extreme Challenge", untuk menjadi miliknya pengawal selama beberapa hari. "
Direktur Gu," dia memanggil pria itu dan bertanya, "Anda tahu apa yang saya lakukan, kan?" Direktur Gu
sedikit bingung dengan apa yang dia katakan, tapi dia tetap mengangguk dan menceritakan profesinya, "Agen hiburan." "
Segera setelah itu, saya mendengar Li Changyue mengertakkan gigi dan berkata: "Kamu juga tahu bahwa saya adalah seorang agen, bukan saudara perempuan gangster. "
Ehem. " Direktur Gu
terbatuk sedikit malu dengan apa yang dia katakan, dan kemudian berkata: "Saya juga tahu bahwa permintaan saya sangat tidak terduga dan memalukan, jadi jika Chu Chu bersedia menyetujui permintaan tidak baik kami, teman saya bersedia menggunakan pulau ini , ditambah sebuah vila di Haicheng, sebagai pembayaran atas kerja keras Chu Chu akhir-akhir ini. "
Tentu saja, satu-satunya hadiah untuk masalah ini adalah vilanya. Lagipula, pulau terpencil tempat syuting "Extreme Challenge" benar-benar sepi. Pulau-pulau pribadi biasa biasanya digunakan oleh orang kaya untuk berlibur. Digunakan untuk istirahat, tapi di pulau ini misalnya tidak ada villa mewah dengan pemandangan laut. Rumah jerami pun tidak ada. Tidak mungkin datang ke sini untuk berlibur dan bersantai. Belum lagi perjalanan "Extreme Challenge" hanya memakan waktu sepuluh. Setelah a beberapa hari
pengambilan gambar, ada begitu banyak binatang berbahaya di pulau itu yang lebih menakutkan dari sebelumnya. Orang biasa pasti sangat takut dengan bayangan di pulau ini dan tidak akan berani kembali. Jadi lebih baik menjual satu Untuk
orang yang benar-benar cakap seperti Feng Chu, setiap orang telah bersedia bergaul dengan orang yang cakap dan orang asing sejak zaman kuno.
Namun premis utama dari semua ini adalah Feng Chu bersedia menyetujui masalah ini.
Kalau tidak, semuanya sia-sia.
Namun setelah melihat perubahan ekspresi Li Changyue, Direktur Gu merasa kejadian ini agak dramatis.
Walaupun pulau terpencil yang mereka gunakan untuk memotret akhir-akhir ini didasarkan pada reruntuhannya baik di luar maupun di dalam, setidaknya hal ini dapat membodohi orang dengan berpikir bahwa benda ini cukup berharga - meskipun dari segi nilai pasar, benda ini juga cukup berharga. bernilai banyak uang. Memang benar harganya tidak murah, tetapi ada harga tetapi tidak ada pasar. Harganya tetap tinggi, tetapi tidak ada yang mau membayar untuk membelinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatan
RomanceSaya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatan Penulis: Shushuang Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-08-2023 Bab terakhir: Bab 54 dari teks utama (akhir teks utama Bagian 2) P...