Novel Pinellia
bagian 3
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 2
Bab selanjutnya: Bab 4
Bab 3
◎Hari ketiga bekerja keras memindahkan batu bata. ◎
Baru setelah dia mengklik entri pencarian terpopuler, Liu Sen menyadari betapa bijaksananya yang baru saja dikatakan oleh para penggemar di ruang siaran langsungnya.
Jangan bicara tentang pencarian trending "Pemberitahuan Orang Hilang" yang keluar dari ruang siaran langsungnya, yang berada di sepuluh besar di antara ketiganya.Dua pencarian trending lainnya dengan nama "Feng Chuchu" benar-benar berdarah.
Dari awal ketika seorang pejalan kaki mengenali identitas Feng Chu, hingga ketika pria kulit hitam Feng Chu muncul dan mengatakan bahwa kecantikan keren dengan temperamen dingin dan tidak dapat diganggu gugat dalam gambar samar ini tidak akan pernah menjadi Tiantian milik Feng Chu. Wanita jahat yang berpura-pura mati di Kapan saja, para penggemar yang dengan marah memarahi Feng Chu benar-benar berani memanfaatkan popularitas apa pun akhir-akhir ini.
Kemudian pejalan kaki yang dimarahi entah kenapa berteriak kembali dengan marah dan memarahi Feng Chu, yang dengan polosnya berbohong di bawah todongan senjata, dan kemudian entah bagaimana berkembang menjadi entri terakhir yang hampir berisi "salam kematian" untuk Feng Chu. Setelah membaca segala macam kata-kata menjijikkan, mau tak mau orang bertanya-tanya apakah akun ini belum dibanned?
Liu Sen, yang tidak terlibat dalam industri hiburan, tidak tahu apa yang terjadi antara "Feng Chuchu" dan Xie Fan, dan dia bahkan tidak tahu seberapa besar kebencian penggemar Xie Fan terhadapnya.
Jadi pada saat ini, Liu Sen, yang sedang melihat benda-benda berasap di entri pencarian panas dan menyelesaikan serangkaian refleksi diri karena mata Feng Chu yang menakutkan, hanya memiliki empat kata besar yang tersisa di benaknya: Tuhan akan mati. .dia!
Apakah dia masih bisa melihat matahari besok?
Liu Sen mau tidak mau menanyakan pertanyaan seperti itu di dalam hatinya sambil berkeringat.
Dibandingkan dengan merinding yang ditimbulkan oleh pandangan Feng Chu, Liu Sen masih merasakan hawa dingin di lehernya dan bahkan mengkhawatirkan hidup dan matinya sendiri.
Feng Chu, yang telah menakuti lebih dari satu orang hari ini, tidak menganggap serius insiden di lokasi konstruksi ini.
Setelah menyelesaikan kotak makan siang pertama tanpa tergesa-gesa dan pergi menemui bibinya untuk mendapatkan lebih banyak lagi, Feng Chu mengeluarkan ponselnya dan mengklik postingan yang membantunya menemukan pekerjaan yang bagus menurut sejarah.
Ketika dia ditanya tentang makanannya barusan, Feng Chu membuat perhitungan kasar di benaknya.Saat memindahkan batu bata, dia bisa memasukkan sekitar seratus dua puluh batu bata ke dalam gerobak sekaligus, dan dia bisa menarik enam mobil dalam satu perjalanan. Dia sangat cepat. Lebih cepat dari yang lain, yang bisa bolak-balik paling banyak lima atau enam kali dalam satu jam, tapi dia bisa melaju delapan/sembilan kali.
Jadi jika Anda menghitungnya, hanya dari empat jam dia bekerja di pagi hari, penghasilannya hampir sama dengan sisa lebih dari 1.000 yuan yang ditinggalkan oleh pemilik aslinya!
Dan yang paling penting adalah pekerjaan fisik seperti itu tidak berarti apa-apa baginya, sangat menenangkan dan menyenangkan.
Orang baik di forum ini sangat baik!
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatan
RomansaSaya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatan Penulis: Shushuang Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-08-2023 Bab terakhir: Bab 54 dari teks utama (akhir teks utama Bagian 2) P...