33

147 22 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 33 (Empat dalam satu, berisi 4000 larutan nutrisi ditambah pembaruan lainnya)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 32 (dua dalam satu)

Bab selanjutnya: Bab 34 (Tiga dalam Satu)

Bab 33 (Four-in-one, berisi 4000 larutan nutrisi plus pembaruan)

Setelah mendengar jawaban Feng Chu, Li Changyue, yang mengetahui dendam antara dia dan Xie Fan, tanpa sadar berkata: “Xie Fan membuat skandal tentangmu, perusahaan akan melakukannya Ikuti prosedur hukum untuk menuntut..."

Di tengah kata-katanya, Feng Chu menghentikannya dan berkata, "Saya tidak membicarakan hal ini."

Ini adalah pertanyaan tentang prosedur hukum yang harus diikuti, tetapi dia harus menyelesaikan masalah dengan Xie. Fan, segala sesuatunya tidak bertentangan.

Semua orang mengira dia dan Xie Fan hanyalah satu hal.

Tapi dia tahu dengan jelas di dalam hatinya bahwa itu adalah tiga bagian.

Membalas kebaikan dengan kebencian, menyimpan dendam di hati, dan membuat pihak lain mati.

Hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja.

Meskipun dunia yang dia tinggali sekarang tidak dapat ditentukan oleh dendam pribadi, Xie Fan tidak boleh menanggung beban yang begitu ringan.

Meskipun Feng Chu tidak tahu banyak tentang sebagian besar hukum di masa damai.

Namun secara umum jelas bahwa meski kasus penyebaran rumor dihukum, hal itu pasti tidak akan bertahan lama.

Karena di mata masyarakat umum, siapa yang tahu seberapa besar kerugian yang ditimbulkan oleh beberapa rumor?

Jadi cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan menuntut.Dia tidak akan terlibat dalam situasi di sana, tapi dia harus bertemu Xie Fan secara pribadi dan memahami nasib menjijikkan ini dengan caranya sendiri.

Feng Chu memandang Li Changyue, yang menatap kosong padanya, dan tiba-tiba berkata: "Kamu juga harusnya tahu, kan? Aku berbeda dari diriku yang sebelumnya. "Sejak pertama kali mereka bertemu, Feng Chu belum pernah berada di rumah Li Changyue. mata

.---Agen yang telah bersama orang asli untuk waktu yang lama telah menyembunyikan perbedaannya dengan dia.

Dia bahkan memberitahukan namanya.

Karena dia dan orang aslinya memiliki dua kepribadian ekstrim yang berlawanan, tidak mungkin menyembunyikannya dari orang-orang yang lebih dekat dengan orang aslinya dan mengetahui seperti apa orang aslinya.

Feng Chu juga selalu tahu bahwa Li Changyue dapat membedakan antara dirinya dan tubuh aslinya.

Meskipun dia tidak tahu persis bagaimana pihak lain menjelaskan perubahan besar dalam dirinya.

Tapi Li Changyue memang punya logika penerimaannya sendiri.

Keduanya selalu rukun seperti ini.

Tapi sekarang setelah banyak hal terjadi, melihat Li Changyue yang jelas-jelas tidak menyetujui pendekatan pribadinya dalam menyelesaikan masalah ini, Feng Chu merasa ada beberapa hal yang harus sedikit dibuka.

Mendengar Feng Chu menanyakan hal ini pada dirinya sendiri, Li Changyue langsung bingung.

Tapi kemudian saya mendengar Feng Chu berkata: "Saya bukan dia, jadi saya harus menemui Xie Fan." Mendengarkan

(End) Saya menjadi terkenal di industri hiburan dengan mengandalkan kekuatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang