السلام عليكم
بسم الله الرحمن الرحيم
Terbiasalah mengucapkan salam dan memulai dengan basmalah, dan jangan lupa dengan 🌟
Follow juga jangan lupa oke??"Saya berjanji, di hadapan semua orang, untuk menjaga dirimu, menjadi imam mu, saya tidak akan meng-ingkarinya. Kita akan tetap menjadi kita, tidak akan menjadi saya dan kamu. Bagi saya Pernikahan cukup satu kali seumur hidup. "
Azzam Hudzaifah Al Ghazali
🌷💌🫀🤍🌷
2 hari yang lalu, sebelum pulang. Azzam membuat keputusan baru. Bahwa dirinya ingin langsung menikah secara negara.
Sebenarnya Azzam sudah menyiapkan WO dari jauh jauh hari, tapi karena ia merasa gugup. Jadi lah ia bicara kalau ingin menikah secara agama.
🎠⚘️💍🧸✨️
يَا أَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُوا رَبَّكُمُ الَّذِي خَلَقَكُمْ مِنْ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ وَخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالًا كَثِيرًا وَنِسَاءً وَاتَّقُوا اللَّهَ الَّذِي تَسَاءَلُونَ بِهِ وَالْأَرْحَامَ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيبًا
Artinya: “Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu Yang menciptakan kamu dari satu jiwa dan darinya Dia menciptakan jodohnya, dan mengembang-biakan dari keduanya banyak laki-laki dan perempuan; dan bertakwalah kepada Allah SWT yang dengan nama-Nya kamu saling bertanya, terutama mengenai hubungan tali kekerabatan. Sesungguhnya Allah SWT adalah pengawas atas kamu.” (QS An-Nisa: 1).
>>>
Dari Aisyah RA, Rasulullah SAW bersabda:
“Menikah itu termasuk dari sunahku, siapa yang tidak mengamalkan sunnahku, maka ia tidak mengikuti jalanku. Menikahlah, karena sungguh aku membanggakan kalian atas umat-umat yang lainnya, siapa yang mempunyai kekayaan, maka menikahlah, dan siapa yang tidak mampu maka hendaklah ia berpuasa, karena sungguh puasa itu tameng baginya.” (HR Ibnu Majah)
>>>
Sebuah ruangan di gedung besar, sudah terdekorasi dengan bunga yang benuansa putih, senada dengan meja dan kursi.
Ruangan tersebut di ramaikan oleh para tamu undangan, yang memakai gamis/ dress yang berwarna senada dengan dekorasi yang ada. Dan para pria yang kebanyakan memakai jas berwarna cream, dan ada pula yang berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Di Sepertiga Malam
Novela JuvenilGus Azzam Hudzaifah Al Ghazali, sosok lelaki yang selalu di panjatkan namanya di sepertiga malam oleh gadis yang bernama Haura Al Humairah. Sejak lima tahun silam. Haura menaruh perasaan pada anak pemilik pesantren Ibnu Hafiz. Namun, sayangnya mere...