Bertemu masa lalu & baby Becca

1.1K 96 1
                                    

Ting nong ting nong mbeekk

(Suara bel rumah billy taran)

Sayang kok pulangnya cepet banget. Ucap taran yg tak melihat kebelakang yaitu keberadaan sam dibelakang billy.

Sayang sam datang kesini. Dia boleh ya tinggal sama kita selama dia disini. Ijin billy.

Sam? Tanya taran.

Hum. Ucap billy.

Hai taran. Sapa sam

Tuk (suara jitakan dikepala sam)

Aww.. shhh.. ringis sam mendapatkan jitakan itu.

Jangan memanggil namanya saja. Panggil kak taran. Ingat dia sudah menjadi kakak iparmu. Ucap billy.

Iya iya. Cebik sam.

Taran yg melihat pertengkaran kakak adik itu hanya terkekeh.

Masuklah sam. Ucap taran mempersilahkan sam masuk.

Aku mandi dulu kekamar. Sam kamarmu ada dibawah biar diantarkan taran ya. Ucap billy.

Iya kak. Balas sam

Kini tinggal sam dan taran.

Kamu apa kabar sam? Tanya taran.

Aku baik. Ucap sam

Ayo kuantar kekamarmu. Ucap taran

Taran pun mengantarkan sam ke kamarnya. Ia membantu merapihkan baju sam kedalam lemari. Tak sengaja ia melihat sebuah kalung yg ia kenal.

Kamu masih menyimpannya sam? Tanya taran.

Aku akan segera membuangnya. Ucap sam.

Apa kamu masih mencintaiku sam? Tanya taran sendu.

Kemudian sam menoleh kearah taran dan menyunggingkan senyumnya.

Aku memang masih mencintaimu. Tapi aku akan segera menghapusnya. Kamu tak perlu takut akan hal itu. Jawab sam.

(Untuk menjawab pertanyaan dibenak kalian )

Ya sam dan taran memiliki hubungan yg rumit. Semua berawal dari pertemuan ketiganya ketika di masa SMA. Dimana sam jatuh cinta kepada taran pada pandangan pertama.

Ia dan taran pun sempat jadian selama beberapa tahun hingga dihari kelulusan, billy yg menghadiri acara kelulusan sekolah sam pun jatuh cinta pada taran.

Taran dan sam sempat putus karna LDR dimana taran melanjutkan kuliah di inggris sedangkan sam tetap di thailand.

Selama di inggris, taran bertemu kembali dengan billy. Namun taran tidak tahu bahwa billy adalah kakak dari sam. Keduanya tak ayal menjadi pasangan semasa kuliah hingga tiba saatnya billy melamarnya. Ia pun menerima lamaran billy

Namun, perjalanan billy dan taran tak semulus itu. Billy pernah mengajak taran untuk diperkenalkan kepada keluarganya. Disanalah taran baru mengetahui jika sam adalah adiknya billy.

Sam pun kaget dengan kemunculan taran dirumahnya terlebih ketika kakaknya bermaksud meminta restu keluarganya untuk menikahi taran.

Hal itu tentu saja ditentang oleh nenek nya karena taran bukan merupakan keturunan thailand asli dan tidak memiliki status yg tinggi.

Namun billy berusaha berjuang untuk mendapatkan restu keluarganya.

Sam yg mengetahui dan melihat perjuangan kakaknya pun merelakan jika taran akan menjadi kakak iparnya. Ia berusaha membantu billy untuk mendapatkan restu dari keluarganya. Namun nenek sam yg memiliki watak keras tak lantas merestui meskipun yg meminta adalah sam, cucu kesayangannya.

om samTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang