Cemberut seharian

994 89 11
                                    

Sepulangnya dari shopping, becca benar benar kelelahan. Ia tertidur di mobil.

Sam yg melihat becca meringkuk dikursi mobil, segera meraih tubuh becca untuk menggendongnya.

Keduanya memasuki rumah sam. Dengan hati hati sam berjalan agar becca tidak terbangun. Namun dari sudut mata becca, becca melihat betapa manis om nya yg sedang menggendongnya dengan hati hati.

Becca mengeratkan pelukannya di leher sam.

Sesampainya dikamar becca, sam menurunkan tubuh mungil becca, melepas sepatu nya dan mulai membersihkan make up becca agar kulitnya tidak iritasi.

Seusai semuanya, sam menutupi tubuh becca dengan selimut dan mengecup kening becca.

Good night princess. Ucap sam

Setelah sam pergi, becca membuka matanya. Ia meraba dadanya. Haffhh jantungku. Kemudian ia menatap pintu dimana sam tadi keluar. Senyuman becca terbit diwajah cantiknya.

Keesokan harinya.

Sam sedang menyiapkan sarapan untuknya dan becca

Princess,, sayang,, ayo sarapan dulu. Panggil sam yg tak sadar dengan panggilannya pada becca.

Becca sendiri dibuat berdebar dan tersenyum lebar mendengar sam memanggilnya sayang.

Keduanya makan dengan tenang pagi itu. Becca memandangi wajah sam sembari memakan sarapannya.

Kenapa? Tanya sam.

Hmm?? Hehe.. engga om. Aku penasaran, apa om sam tidak memiliki kekasih? Tanya becca

He?? Sam menaikkan satu alisnya mendengar pertanyaan becca.

Kalau untuk saat ini tidak. Ucap sam.

Om hanya ingin fokus dengan karir om terlebih dahulu. Ucap sam.

Lalu, apa om memiliki mantan kekasih? Tanya becca

Tentu saja. Jawab sam

Apa dia cantik? Tanya becca

Hmm sepertimu. Ucap sam singkat

Becca tidak paham maksud sam.

Maksudku cantik sepertimu princess. Ucap sam.

Kenapa harus cantik sepertiku? Tanya becca penasaran

(Sebenarnya sam ingin mengatakan bahwa mantannya adalah mommy dari gadis di depannya ini)

Sudah sudah. Nanti ngga habis lagi sarapannya. Ucap sam berusaha mengelak.

Akhirnya becca pun cemberut.

Sam pun membawa becca lagi ke lokasi syuting.

Setelah dari sini om harus ke studio pemotretan. Apa kamu tidak apa apa princess? Tanya sam

It's oke. Aku akan ikut om kemanapun. ucap becca

 ucap becca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
om samTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang