Edisi kencan bersama baby becca

1.1K 85 4
                                    

Kak, aku pinjem becca ya. Pinta sam

Mau kamu bawa kemana becca sam? Tanya taran dari belakang billy.

Eh mau kuajak jalan jalan aja. Bosen kalau dirumah terus. Lagian kalo ngajak kencan kak taran juga pasti ngga dibolehin kan. Celetuk sam

Pletak

Aww .. kak sakit tau. Emang kak billy mau tanggung jawab kalau aku ntar jadi idiot gegara otakku cair sering dijitakin palaku?? Keluh sam

Biarin. Bodo amat. Terus aja ngomong aneh aneh sam. Nanti kakak botakin juga lama lama rambutmu biar licin kalo dijitak. Ucap billy.

Yee enak aja. Aset nih. Ucap sam melindungi rambutnya.

Yaudah sana. Sekalian kamu yg jemput becca di sekolahnya. Jangan main sampai malam. Inget becca ngga bisa kalau sampai telat makan. Jadi jangan lupa traktir becca makan. Dan harus makanan sehat jangan junk food. Ucap billy panjang lebar.

Iyaaaa. Astaga. Bawel amat si. Risih sam

Akhirnya sam berangkat ke paud becca berada. Disana para ibu ibu yg melihat sam menatap kagum paras tampan sam

 Disana para ibu ibu yg melihat sam menatap kagum paras tampan sam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wah papa muda ibu ibu. 

Beruntung ya yg jadi istrinya. Pasti istrinya cantik.

Eh bu ibu tapi kalau yg jemput papa nya, biasanya single parent.

Wah duda keren dong

Beberapa bisikan terdengar bahkan oleh sam sekalipun. Namun ia nampak santai tak menanggapi.

15 menit menunggu akhirnya becca keluar kelas.

Sam melambaikan tangan dan tersenyum menyambut keponakannya.

Halo sayaang. Ucap sam memeluk tubuh mungil becca.

Om saaaaamm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Om saaaaamm.. pekik becca senang

Keduanya benar benar nampak seperti ayah dan anak. Sam menggendong memutar mutar tubuh kecil becca. Becca sendiri tertawa girang.

Setelah lelah sam menurunkan becca.

Hari ini kita akan jalan jalan bersama princess. Princess ingin kemana? Om akan mengantarkan princess becca kemanapun princess mau. Tawar sam

Becca mau ke taman belmain dan makan pelmen kapas yg becal.  Ucap becca.

Siap!! Laksanakan tuan putri. Hehe. Ucap sam

Beberapa ibu ibu yg bergosip tadi kembali melihat sam dan terpesona dengan senyuman manis sam.

Lihatlah mereka sangat manis

Aaakkhhh.. andaikan dia suamiku...

Kemudian sam menggandeng becca menuju tempat yg diinginkan becca

Sesampainya di taman bermain, sam kembali menggendong becca mengajaknya bermain berbagai wahana anak kecil yg aman, ia pun tak malu bermain bersama becca untuk naik kereta api mini. Becca terlihat sangat senang bersama sam.

Keduanya nampak seperti teman yg akrab. Bahkan sam bisa mengimbangi sifat becca yg memanglah kekanakan karna becca yg masih anak anak. Sam juga tak akan mengalah untuk memberikan permen kapasnya pada becca karna becca memiliki permen kapasnya sendiri.

Om peyit. Cebik baby becca.

Ow princess maafkan om yah. Kalau untuk ini om tidak akan mengalah padamu. Wleee.. ejek sam.

Becca yg melihat om nya mengejek, ia segera menendang kaki sam.

Cletuk

Aish. Princess itu tidak baik menendang kaki om seperti itu. Ucap sam.

Kemudian becca meminta maaf dan mereka kembali bermain.

om samTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang