Seseorang sedang melakukan sesi foto dengan seorang model cantik thailand. Orang itu adalah sam dan aom.
Sam kini bekerja sebagai model terkenal sekaligus seorang aktor. Ia dikenal memiliki wajah yg dingin, tampan dan berkarisma.
Namun, satu hal yg tak disukai sam yaitu memiliki seorang kekasih. Banyak aktris aktris cantik ataupun model yg secara terang terangan atau dibelakang kamera mendekatinya. Namun sam seperti tidak tertarik sedikitpun.
Aom adalah salah satu model dan aktris thailand juga. Aom masih berumur 22 th berbeda 13 tahun dengan sam. Dia satu satunya gadis yg bisa lebih dekat dengan sam karena mereka sering dipasangkan bersama dalam satu adegan syuting romance ataupun pekerjaan lainnya sehingga banyak penggemar yg menjadi ship keduanya.
Sam sendiri hanya bersikap baik sebagai teman dan kakak bagi aom karena jarak umur mereka yg terpaut jauh. Namun ia tak mempermasalahkan shipper ia dan aom. Baginya itu hanya untuk kesenangan fans nya saja.
Berbeda dengan aom yg memiliki harapan kepada sam untuk menoleh kepadanya sebagai seorang wanita. Namun aom sangat pandai menyembunyikan perasaannya.
Sam,,, beliin boba. Rengek aom memegangi lengan sam manja.
Sam hanya mengangguk tak melepas pegangan aom dilengannya kemudian sam beranjak membelikan boba untuk aom.
Aom yg melihat sekitarnya berbisik hanya tersenyum malu mendengar beberapa kru mengatakan bahwa mereka seperti pasangan yg manis.
Ini. Minumlah. Jangan berantakan minumnya karena abis ini kita masih ada sesi pemotretan. Ucap sam seperti manajer aom.
Ish. Kamu selalu saja bertingkah seperti manajer ku. Cebik aom.
Sam hanya menatapnya datar dan menghela napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
om sam
Romancecerita ini bakalan slow update yak kisah cinta sam dan keponakannya