3 bulan berlalu, namun becca sama sekali tak mengabari sam barang sekalipun. Sam bahkan tau bahwa keponakannya itu telah sampai di inggris setelah kakaknya menelpon.
Khun sam saat ini masih aktif menjadi model dan belum lagi melakukan akting setelah film terakhirnya bersama aom.
Hubungannya dengan aom pun dikabarkan telah putus di publik.
Aom mulai melepaskan dan merelakan khun sam untuk menjemput bahagianya.
Diam diam aom mengunjungi sam di studio photoshoot nya. Sam semakin hari semakin dingin saja.
Terlihat sam tengah melakukan shoot sexy tanpa baju yg menunjukkan dada bidangnya.
Usai photoshoot sam menemui aom.
Kenapa disini? Tanya khun sam.Hanya ingin melihat mantanku. Ucap aom sembari tersenyum.
Sam kemudian mengajak aom makan di cafe dekat studio. Tentu saja kedatangan keduanya ke dalam cafe tersebut membuat beberapa fans keduanya menyorotkan kamera kepada kedua artis tersebut.
Sekarang bicaralah. Aku tau kau pasti tidak serta merta ingin melihatku. Ucap sam
Aku serius ingin melihatmu sam dan juga aku ingin berbicara padamu. Ucap aom.
Tentang apa? Tanya sam
Becca. Jawab aom.
Mimik wajah sam semakin datar
Mau sampai kapan kamu akan diam aja sam? Apa kau mau becca diambil oleh laki laki lain diluar sana?
Sam hanya diam saja
Aku melepaskanmu untuk kamu mengejar kebahagiaanmu khun sam bukan untuk berdiam diri dengan kebodohanmu membiarkan becca pergi begitu saja.
Aom berusaha menahan sesak di dadanya mengatakan semua itu.Tapi dia adalah anak dari kakakku. Tidak mungkin bagiku bersamanya aom. Dia juga masih sangat muda. Bagaimana orang akan memandangnya jika dia berakhir bersama seorang om om sepertiku. Belum lagi aku juga tidak tahu bagaimana perasaan becca padaku. Mungkin saja dia hanya menyayangiku sebagai omnya. Ucap sam yg akhirnya bersuara sembari mengaduk kopinya.
Menurutku jika dia hanya menyayangimu sebagai omnya tak mungkin dia mengaku pada semua orang bahwa kau kekasihnya khun sam. Tidak mungkin juga dia akan cemburu pada semua gadis yg dekat denganmu. Dan tidak mungkin juga dia mempercepat kepulangannya dari sini kalau bukan karena berita dating kita berdua. Ucap aom
Sam. Jangan menjadi pengecut. Kejar cintamu. Ucap aom berusaha menyemangati
Cukup lama sam terdiam mendengar ceramah aom. Kemudian seutas senyuman terbentuk.
Kau benar aom.
Terima kasih aom. Maaf juga aku menyakiti hatimu. Ucap sam yg sebenarnya tahu bahwa aom benar benar menyukainya sedari awal mereka dipertemukan dari film yg mereka perankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
om sam
Romancecerita ini bakalan slow update yak kisah cinta sam dan keponakannya