Sam hari ini memiliki jadwal yg sangat padat.
Becca dikamarnya tengah berkemas. Besok ia akan pergi meninggalkan thailand.
Di apartemen sam begitu hening. Sejujurnya beberapa hari setelah klarifikasi saat itu, becca merasa kesepian. Sam menjadi lebih sibuk. Perhatiannya pun selalu kepada aom.
Becca merasa lebih baik ia mempercepat kepulangannya agar tidak membebani sam juga.
Hahff akhirnya selesai. Desah becca.
Tak lama setelah ia berkemas, ia ingin sedikit jalan jalan diluar meskipun saat ini langit sudah gelap.
Becca berjalan kaki menuju taman dekat apartemen sam.
Tak lama handphone nya berdering menandakan panggilan masuk.
Tertera nama taran dilayar ponselnya.
Hallo mom? Iya becca baik baik saja. Om sam masih bekerja dan belum pulang mom.
Iya baik. Besok becca akan hati hati diperjalanan pulang jadi mommy jangan khawatir. Om sam juga disini menjaga becca dengan baik. Ucap becca
Tak lama, seorang anak laki laki kecil menghampiri arah becca ketika sedang mengejar bolanya.
Kakak tolong ambilkan bolaku. Ucap anak itu.
Becca kemudian mengambil bola tersebut dan membawa kearah nya.
Ini bolamu. Kenapa kau malam malam masih bermain bola? Dimana orang tuamu? Tanya becca.
Terima kasih kak. Mereka masih bekerja. Aku bersama suster yg menjagaku disana kakak cantik. Ucap anak tersebut.
Kekekke. Yasudah kamu segera pulanglah. Tidak baik anak kecil bermain diluar malam hari. Ucap becca.
Kakak cantik juga masih main diluar malam malam. Kakak cantik juga harus segera pulang. Ucap anak tersebut.
Baiklah.kakak juga akan segera pulang. Ucap becca.
Kakak cantik!! Teriak anak kecil itu memanggil becca
Becca menoleh. Kenapa? Tanya becca.
Menunduklah. Ucap anak itu
Becca kemudian menunduk dan ia merasakan pipi nya dicium anak laki laki tersebut.
Kakak sangat cantik. Andai aku cepat besar aku akan memacari kakak. Ucap anak laki laki itu.
Kekeke.. jangan menungguku. Aku sudah mempunyai orang lain yg aku suka. Ucap becca
Pokoknya kakak hanya boleh menikah denganku nanti. Aku berjanji akan menikahi kakak kelak jika aku dewasa. Ucap anak laki laki.
Hei tampan. Jangan mudah mengucapkan hal itu. Karna jika itu tak terjadi, kamu akan mengecewakan seseorang. Ucap becca
Sedangkan anak itu hanya menatap tak mengerti maksud becca.
Kemudiam anak itu segera pergi karena telah dipanggil susternya.
Becca sendiri kemudian berjalan pulang ke apartemen sam. Dilihatnya mobil sam sudah terparkir rapih di depan.
Becca memasuki apartemen dan langsung bertemu dengan sam yg menatapnya khawatir.
Kamu darimana saja princess? Tanya sam.
Aku hanya berjalan jalan disekitar sini om mencari udara segar. Ucap becca
Ayo kita makan. Om sudah membawakan makanan untukmu. Ajak sam
Hum.terima kasih om sam. Ucap becca yg kemudian membantu menyiapkan makanan di meja makan.
Suasana sangat hening di meja makan.
Om sam. Besok aku pulang ke inggris. Ucap becca yg membuat sam menghentikan mengunyah makanannya dan menatap becca bingung.
Apa maksudmu princess? Bukankah kamu masih ada waktu 1 minggu disini? Tanya sam.
Aku memutuskan untuk pulang lebih cepat om sam. Dan besok om tidak perlu mengantarkanku. Aku bisa berangkat naik taxi. Ucap becca.
Kenapa sangat mendadak? Tanya sam
Aku hanya kangen mommy dan papah. Ucap becca.
Sam kemudian menggenggam tangan becca, namun becca buru buru melepaskan genggaman tangan sam.
Maaf om sam. Aku sudah selesai. Aku ingin ke kamar duluan. Ucap becca yg ingin berdiri dan pergi ke kamarnya.
Namun sebelum itu terjadi, sam menahan tangan becca.
Tunggu princess. Apa aku tanpa sengaja membuatmu marah atau membuat kesalahan padamu? Tanya sam
Tidak. Ucap becca.
Jangan pergi. Lirih sam.
Jangan tinggalkan om sendirian. Imbuh sam
Becca kemudian tersenyum dan menggeleng.
Masih ada aom disini yg bisa menemani om sam. Ucap becca
Becca pamit tidur duluan om. Ucap becca.
Sam kini terdiam seorang diri di meja makan.
Ia terus memandangi kamar becca. Kemudian ia melangkah memasuki kamar. Dilihatnya kamar becca sudah dikosongkan. Dan terlihat 1 koper besar di depan
Sam menatap sendu becca lalu perlahan mendaratkan ciuman dikening becca.
Good night princess. Ucap sam dilanjut menyelimuti becca
KAMU SEDANG MEMBACA
om sam
Romancecerita ini bakalan slow update yak kisah cinta sam dan keponakannya