Tibalah hari dimana sam akan melakukan klarifikasi
Sam dan aom duduk bersebelahan dengan kedua belah pihak agency yg menaungi keduanya.
Baiklah. Terima kasih kepada rekan rekan jurnalis yg telah berkumpul hari ini untuk klarifikasi atas skandal yg menimpa artis kami samanun anuntrakul.
Yg pertama kami akan mengklarifikasi mengenai skandal hubungan yg sebenarnya antara samanun dengan gadis yg tengah ramai diperbincangkan di media sosial.
Silahkan samanun untuk mengklarifikasi. Ucap pihak agency sam mempersilahkan sam untuk mengambil alih.
Sebelumnya saya meminta maaf untuk kegaduhan yg tidak sengaja saya perbuat.
Sejenak hening. Sam berusaha mengumpulkan keberaniannya.
Gadis itu,, yg muncul dalam foto bukanlah kekasihku. Ucap sam
Suara bisikan riuh pun menggema digedung yg dipenuhi reporter tersebut.
Lalu kenapa kau menggendong gadis itu kedalam apartemenmu khun sam? Sedangkan kau tidak memiliki saudara perempuan atau pun kerabat perempuan. Ucap salah satu reporter bertanya.
Gadis yg ada dalam foto adalah keponakanku. Jawab sam.
Dia saat ini tengah berlibur di thailand. Kedua orangtua nya menitipkannya padaku selama dia berlibur disini. Imbuh sam.
Berarti skandal yg tersebar itu tidaklah benar? Tanya seorang reporter lainnya.
Iya. Semua itu tidak benar. Jawab sam
Dan saya mohon jangan menanyakan hal lebih dari penjelasan saya barusan karena saya tidak ingin privasi keponakan saya diganggu atau diintervensi. Imbuh sam.
Lalu apakah berarti saat ini anda masih single khun sam? Tanya salah seorang reporter wanita.
Sam kemudian melirik heng dan heng menganggukkan kepala nya.
Kemudian ia menatap aom. Aom pun menganggukkan kepala nya.
Sam memejamkan sebentar mata nya. Ia menghela nafas untuk menjawab sesuatu yg akan membuat hubungannya dengan becca semakin mustahil untuk ia gapai.
Sam kemudian menghadap ke reporter tersebut dan memberikan jawaban yg mengejutkan semua reporter disana.
Saat ini saya tengah menjaga hati seseorang yg spesial bagi saya. Karena itulah saya melakukan klarifikasi hari ini.
Siapa seseorang yg spesial itu khun sam? Tanya lagi beberapa reporter disana.
Sam kemudian memandang aom dan menggandeng tangan aom. Memperlihatkan tautan jemarinya di depan para reporter.
Dia aom. Kekasihku. Ucap sam
Aom disitu berusaha menetralkan debaran jantungnya ketika sam memperkenalkan nya officially di depan publik.
Halo saya aom kekasih samanun yg sesungguhnya. Ucap aom tersenyum.
Mohon hargai dan dukung hubungan yg sedang kami jalani saat ini. Maaf telah membuat kegaduhan sebelumnya. Ucap sam menundukkan badan
Para reporter berbondong bondong mengcapture setiap momen itu.
Tak lama muncul berita yg mengabarkan dating aom dan sam. Muncul juga beberapa foto aom dan sam yg saat itu di depan rumah aom yg seperti tengah berciuman (insiden seatbelt macet)
Berita tersebut tentu saja membuat heboh jagat maya terutama remaja remaja thailand yg mengidolakan sam maupun aom.
Diapartemen sam
Becca telah melihat semua. Klarifikasi itu dan pengumuman atas berita dating sam bersama gadis yg sering dia temui dilokasi syuting yg merupakan lawan main sam.
Air matanya terjatuh begitu saja tak dapat ia tahan. Hingga dadanya merasakan sesak yg teramat membuatnya meremas pakaian dimana hatinya berada.
Hiks.. hikss. Kenapa om sam.. kenapa.. Kukira om sam merasakan hal yg sama. Apa aku salah selama ini. Apakah perhatian om sam hanya sebatas perhatian pada keponakan? Hikss.. aku terlalu jauh. Hiks. Sakithhh.. hikss. ..
KAMU SEDANG MEMBACA
om sam
Romancecerita ini bakalan slow update yak kisah cinta sam dan keponakannya