Becca tengah melihat sam syuting. Namun pandangannya menajam manakala ternyata adegannya akan melakukan kissing scene
Aom mulai mendekatkan wajahnya ke wajah sam. Tangan sam berada di pinggang dan pipi aom. Keduanya saling memandang
Aom dengan debaran jantungnya berusaha menahan gejolak untuk tidak kebablasan
Semakin dekat dan akhirnya kedua bibir itu menempel.
Itu hanyalah sebuah kecupan ringan namun becca melihatnya sangat cemburu ketika gadis lain mencium sam.
Bahkan gadis itu memiliki perasaan kepada sam.
Akhirnya adegan yg menyiksa mata dan batinnya itu usai. Becca masih menatap tajam aom dan sam yg berada di set.
Hawa seketika dingin. Para kru yg mengetahui arti tatapan tajam gadis kecil itu hanya bergidik ngeri.Sam kembali ketempat duduknya bersama becca. Becca hanya mendiamkannya. Kemudian mengambil sebuah tissue basah dan di lap kan pada bibir sam agak kasar.
Ahh princess ini sakit. Pelan pelan mengusapnya. Pekik sam.
Kamu kenapa hmm? Tanya sam menatap becca. Namun becca hanya diam saja dan masih berusaha menghapus noda tak kasat mata itu.
Apa kamu cemburu princess? Goda sam.
Om menyebalkan. Ucap becca lirih.
Sam kemudian tertawa dan memeluk becca.
Jangan cemburu princess. Itu hanya akting. Ucap sam
Kru disana baru pertama kali melihat ekspresi sam bahkan tertawa nya sam begitu membuat shock semua orang termasuk aom.
Wah gadis kecil itu sangat hebat bisa membuat sam tertawa lepas seperti itu. Bahkan sam terlihat lebih seperti manusia sekarang. Ucap beberapa kru
Aom semakin merasakan nyeri di dadanya.
Apakah sam benar benar mencintai gadis itu? Pikir aom.
Tak lama aom teringat ketika sam berbicara dengan kakaknya yg akan menitipkan gadis bernama becca.
Apa dia gadis itu? Gumam aom.
Aom terus memandang becca dan sam yg sedang bercanda tawa. Ia merasa sangat iri bahwa gadis itu bisa membuat sam tertawa bebas.
Apa aku harus menyerah? Aku bahkan belum memulainya. Batin aom.
KAMU SEDANG MEMBACA
om sam
Romancecerita ini bakalan slow update yak kisah cinta sam dan keponakannya