siapa??

884 95 20
                                    

Akhirnya hari yg ditunggu becca pun tiba. Hari ini adalah hari dimana ia akan terbang ke thailand. Dia sangat bersemangat menyiapkan keperluannya selama tinggal 3 bulan disana.

Ya karna ia telah memasuki masa liburan musim gugur di inggris.

Cling cling cling

Terdengar dering bunyi hp becca.

Terdapat nomor baru yg belum pernah masuk kedalam gawainya.

Hm?? Siapa ini?? Batin becca membuka pesan dari gawai nya.

Hai baby becca, how are u?? Jam berapa kamu sampai dibandara thailand?
Bunyi pesan tersebut.

Becca berpikir keras. Siapa dia. Berani berani nya memanggilku baby. Kesal becca berpikir itu adalah pesan spam akhirnya ia tidak membalas pesan tersebut.

Cling cling cling
Bunyi dering gawai nya lagi

Hei, kenapa hanya dibaca tanpa membalas?
Ucap pesan tersebut.

Akhirnya becca pun membalas pesan tersebut karena ia juga sedikit penasaran dengan seseorang yg menghubunginya tersebut.

Kau siapa? Darimana mendapatkan nomorku?
Balas becca.

Dibelahan dunia lain. Seseorang tengah terkekeh membalas pesan yg masuk pada gawai nya. Sontak saja beberapa kru yg melihat merasa aneh dengan sam. Ya orang itu adalah sam yg sedang bertukar pesan dengan becca.

Apa kau sudah melupakanku? Aw. Aku sedih mengetahuinya.
Balas sam

Becca semakin kesal dengan chat tersebut.

Kenapa dia sangat bertele tele. Dia siapa sih. Bikin kesel aja. Desah becca.

Tok tok tok

Sayang, kamu udah siap siap? Ucap mommy becca yaitu taran.

Iya mom, aku masih siap siap. Ucap becca dengan wajah ditekuk.

Ada apa denganmu sayang? Apa kamu tidak senang? Tanya taran

Bukan begitu mom. Aku hanya kesal pada seseorang. Ucap becca sembari memasukkan beberapa pakaian kedalam koper.

Kesal  pada siapa? Tanya taran.

Aku tidak tau mom. Balas becca

Taran hanya menggelengkan kepala nya.

Yasudah kamu lanjutkan beberesnya. Mommy akan menghubungi papahmu untuk menghubungi sam. Ucap taran

Baik mom. Terima kasih. Aku sangat menyayangi mommy dan papah. Ucap becca berdiri dan memeluk taran.

Kamu manja sekali. Udah besar juga. Ucap taran mengusap kening becca.

Hehehe.  Biarin. Balas becca.

Cling cling

Sebuah pesan kembali masuk.

Kenapa tidak menjawabku? Kamu sampai jam berapa di thailand?
Isi pesan tersebut

Aku tidak akan menjawab sebelum kau mengatakan siapa dirimu.
Balas becca

Dibelahan negara lain saat ini sam sudah tak dapat menahan tawa nya dengan nada dingin gadis kecilnya.

Hahaha dia sangat menggemaskan. Sangat mengasyikkan menggoda nya.
Kekeke..

Untuk saat ini kuhentikan dulu candaanku. Batin sam

Cling cling

Ini aku, sam. Apa kamu sugguh melupakanku princess?? 🥺
Ketik sam

Sedangkan becca yg kembali membaca pesan dari seseorang itu begitu terkejut hingga ia terjatuh karena tadi beberes dengan berjongkok.

Awhhhh pantatku sakit.
Ternyata dia om sam. Haish sama sekali tak berubah sangat suka menjahiliku. Gumam becca

Setelah mengatakan itu, pipi becca merona dan senyuman terbit di wajahnya.

Iapun akhirnya membalas pesan sam lagi.

Besok pagi jam 6 aku sampai thailand om sam.
Balas becca.

Cling cling

Oke siap. Aku akan menjemputmu jam segitu. Tulis sam.

Akkkhhhh akhirnyaaaaa. Aku akan bertemu lagi dengan om sam. Pekik becca. Ia merasa sangat senang dengan hal itu.

om samTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang