Cemburu

928 102 24
                                    

Butuh waktu 2 minggu untuk sam menyelesaikan semua pekerjaannya di thailand sebelum ia menjumpai becca kembali di inggris.

Kini sam telah berada di airport inggris. Senyuman tak lepas dari bibirnya karena sebentar lagi ia akan bertemu gadis kecilnya.

Ia belum mengabari billy dan taran perihal kunjungannya.

Nanti malam aku akan pergi ke rumah kak billy. Gumam sam.

Ia menuju hotel untuk beristirahat sejenak.

Malam tiba

Sam tengah menaiki taxi untuk ke rumah kakaknya. Ia sudah tidak sabar ingin bertemu becca dan mengungkapkan perasaannya.

Ting tongg... Gen.. tongg.... (Bunyi bel rumah)

Cklek

Sam? Tanya billy yg membuka pintu bingung melihat adiknya ada di depan rumah.

Kak billy.hehe.. ucap sam cengengesan

Siapa sayang?? Tanya seseorang yg tak lain adalah taran dari dalam rumah.

Sam?? Tanya taran melihat sam berada di depan rumah

Hehe. Hai taran

Ctak!!

Awwss ... Sakit kak.. rintih sam

Lagian. Udah dibilang berkali kali panggil taran dengan sebutan kak taran bukan nama saja. Oceh billy.

Sangat aneh menyebut taran dengan embel embel kak. Gumam sam.

Anak ini. Gerutu billy.
Belum sempat billy menjitak sam, taran sudah menengahi.

Sudah sudah. Kalian berdua ini masih saja seperti anak kecil. Ngomong ngomong, kamu kenapa bisa ada disini sam? Apa kamu ada pekerjaan disini? Tanya taran.

Embh... Sebenarnya aku tidak ada kerjaan disini. Eh aku hanya merindukan kalian jadi. Ehem aku kesini. Ucap sam mengalihkan pandangannya kesegala arah karena gengsi.

Billy yg melihat tingkah sam kemudian hanya terkekeh.

Baiklah. Masuklah sam. Kita makan malam bersama dulu. Ucap billy.

Ketika memasuki rumah kakaknya, sam mengedarkan pandangan mencari sesosok gadis yg sangat ia rindukan.

Kak. Becca kemana? Tanya sam.

Oh becca sedang bersiap siap dikamarnya. Katanya si mau pergi bersama temannya untuk acara ..

Acara apa sayang? Tanya billy pada taran.

Prom night sayang. Jawab taran.

Ah iya itu maksudnya. Balas billy.

Sam sendiri merasa sedikit tidak senang dengan itu...

Ketika ketiganya di meja makan, becca turun kebawah memakai dress yg terlihat sangat cantik untuknya hingga sam menatapnya tak berkedip dengan bibir yg menganga..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
om samTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang