Becca sedang bersiap siap untuk kebandara.
Semua sudah, baju dan beberapa barang yg ia beli untuk oleh oleh juga sudah.
Becca kemudian menyeret koper besarnya kedepan apartemen. Sam buru buru menghampiri becca.
Biar om antar. Ucap sam
Om berangkat kerja saja. Becca bisa ke bandara naik taxi. Ucap becca
Tidak. Om yg akan mengantarkanmu. Jadi tidak ada penolakan. Ucap sam
Diperjalanan suasana sangat hening ketika dering hp sam berbunyi. Sam mengangkat telpon dengan speaker mobilnya.
Khun sam. Apa kamu benar benar tidak akan mengikuti acara gala premier film kita? Tanya aom.
Ya. Aku tidak bisa hadir hari ini. Ucap sam sedikit melirik becca.
Kenapa? Tanya aom
Aku sedang ada urusan yg sangat penting. Tolong sampaikan pada lainnya. Ucap sam lagi.
Ah baiklah. Kabari aku jika urusanmu telah selesai. Ucap aom
Hum. Aku matikan telponnya. Ujar sam.
Becca sendiri hanya menatap jalanan kota bangkok.
Sesampainya di bandara, becca segera menuju tempat check in sembari menuntun kopernya. Bahkan setelah turun dari mobil sam, becca segera berpamitan tanpa menunggu sam mengatakan sepatah katapun.
Sam tetap mengekori becca dibelakangnya dengan kacamata dan topi hitam.
Sesampainya di tempat check in becca berhenti sebentar untuk menghadap wajah sam.
Terima kasih om menyempatkan waktu menjaga dan menemani becca selama di thailand. Becca pamit. Ucap becca mengulas sedikit senyum.
Sebelum becca memasuki tempat check in, sam menarik lengan becca dan memeluknya.
Maafkan om tidak ada waktu menemanimu di hari terakhir kamu berada di thailand. Om sangat menyayangimu. Ucap sam sembari mencium kening becca.
Becca hanya diam dan mengangguk.
Sam masih memperhatikan becca hingga ia masuk ke dalam.
Hffff... Bodoh bodoh. Gumam sam.
Becca kini di dalam pesawat. Ia hanya memandang pemandangan dari jendela pesawat. Banyak hal berkecamuk di kepala becca.
Bye thailand. Good bye khun sam. Lirih becca.
Perlahan becca tertidur akibat kelelahan
Sam sendiri sekarang tengah berada di bar x. Bahkan meskipun masih ada waktu untuk ke gala premier filmnya dengan aom.
Satu teguk dua teguk hingga ia tak sadar menghabiskan 2 botol wiski karena kepergian becca.
Disisi lain,,, aom mencoba menghubungi sam berulang kali namun panggilannya tak ada yg terjawab.
Acara gala premier pun telah usai. Ia sudah berganti pakaian berniat pergi ke apartmen sam.
Namun sesampainya di apartemen, ia tidak mendapati sam karna sedaritadi ia menekan bel tidak ada respon dari dalam.
Ia mencoba menelpon sam. Namun justru orang lain lah yg mengangkat telpon tersebut.
Hallo, khun sam,,,
Maaf nona saya bukan khun sam. Saya karyawan di bar x. Pemilik hp ini sudah mabuk berat sepertinya sekarang dia tengah meracaukan seseorang bernama becca.
Mohon nona segera menjemput pemilik hp ini. Ucap karyawan bar x
Baik. Kirimkan saja alamatnya. Ucap aom
Sesampainya di bar
Aom celingukan dan menemukan sam tengah tertidur di meja bar.
Khun sam.. panggil aom menepuk pundak sam. Namun sam sama sekali tak bergerak. Dengan sisa tenaga nya aom berusaha memapah keluar sam bersama karyawan yg menelpon tadi.
Ada apa denganmu khun sam?? Ucap aom sendu melihat penampilan sam yg terlihat acak acakan dengan bau alkohol yg menyengat.
Aom menidurkan khun sam di apartmen nya.
Khun sam yg meracau menarik tangan aom hingga keduanya terjatuh di kasur lebar sam.
Aom. Hik .. Becca kembali ke inggris. Aku hik.. sudah sangat merindukannya. Racau sam terlihat berantakan.
Aku bodoh mencoba menepis apa yg kurasakan padanya karna dia hik... keponakanku. Sekarang dia pergi hik .. karena kecewa padaku. Imbuh sam meracau sembari memeluk aom.
Aom hanya diam dan merasa hatinya sakit mendengar penuturan sam.
Sam benar benar jatuh cinta pada gadis kecil itu. Batin aom
Kemudian aom melepaskan pelukan sam yg telah mengendur. Ia membawa air hangat dan handuk untuk membasuh tubuh lengket sam.
Jika kamu begitu mencintainya kau harus mengejarnya khun sam. Jangan seperti ini. Gumam aom.
Maaf aku membuat dikeadaan yg sulit untukmu sekarang. Ucap aom mengelus rambut sam.
KAMU SEDANG MEMBACA
om sam
Romancecerita ini bakalan slow update yak kisah cinta sam dan keponakannya