Perjalanan ke tempat syuting sam memakan waktu agak lama karena jarak yg cukup jauh dengan apartmen sam.
Dimobil sendiri becca bernyanyi riang menyanyikan lagu taylor swift.
Sam ikut tersenyum melihat keponakan kesayangannya itu bernyanyi dengan riang dan bebas. Hatinya menghangat melihat pemandangan itu.
Hingga sesampainya di lokasi syuting, sam turun terlebih dahulu dan membukakan pintu mobil untuk becca dengan senyuman.
Sontak pemandangan itu menjadi perhatian para crew disana yg membicarakan sam.
Sam kemudian berjalan kearah sutradara sembari menggenggam tangan becca.
Maaf khun top saya terlambat. Ucap sam datar.
Yups sam kembali ke mode robotnya jika sudah di depan umum.Tidak apa apa sam. Hmm kau bersama siapa? Tanya top
Oh ini... sebelum sam menjawab, becca menginterupsi
Becca. Kekasih sam. Ucap becca
Sam terkejut dan melihat kearah becca. Namun becca hanya mengedipkan matanya sembari tersenyum manis.
Kru lain yg mendengar begitu terkejut dengan penuturan gadis muda itu.
Sam kemudian hanya menatap sutradara itu dan mengangguk.
Top hanya balas mengangguk dan mempersilahkan sam duduk ke tempatnya.
Tak berapa lama aom telah menyelesaikan adegannya. Ia kemudian melihat bahwa sam telah datang
Ia berlari kecil ingin menghampiri sam. Namun sejenak ia melihat bahwa sam tidak sendiri melainkan bersama seorang gadis.
Siapa dia? Gumam aom.
Ia melihat bagaimana gadis itu mengusap keringat di dahi sam dan mereka meminum air satu botol berdua.
Karena rasa penasarannya akhirnya ia menghampiri sam kembali.
Saaammm.. panggil aom manja dan memegang lengan kiri sam.
Sam sendiri hanya mengangguk dan membiarkan aom memegang lengan kirinya.
Namun beberapa saat ia merasakan lengan kananya sedang diremat oleh gadis lainnya.
Kru kru lain yg melihat sebuah war akan terjadi mendadak terlihat sunyi.
Semoga syuting hari ini bisa selesai dan berjalan lancar. Doa kru lain yg takut bahwa peperangan itu akan terjadi.
Sedangkan sam sendiri hanya santai tak menyadari situasi dirinya berada.
Sembari terus menghafal scriptnya.Kemudian aom mulai membuka suara.
Ehem sam. Siapa gadis disampingmu? Tanya aom.
Lagi lagi sebelum sam menjawab, becca memperkenalkan dirinya sebagai kekasih sam. Bahkan ia tak memanggil sam dengan embel embel om
Aom seketika merasakan hatinya nyeri. Bahkan ia menatap sam untuk mengkonfirmasi dan sam hanya menganggukkan kepala nya.
Perlahan aom melepaskan lengan kiri sam dan pergi dari situ.
Becca yg melihat aom, sudah paham bahwa gadis itu menyukai sam. Dari tatapan mata dan juga sifat touchy nya pada sam. Bahkan sam saja tidak menanggapi tapi gadis itu seakan tak ingin menyingkir yg membuat becca kesal dan mulai membuat teritory nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
om sam
Romancecerita ini bakalan slow update yak kisah cinta sam dan keponakannya