Saat ini sam, saint dan becca sudah berada di sekolah untuk acara prom night.
Billy membukakan pintu untuk becca dan memegang tangan becca membantunya berjalan karena dress yg becca kenakan.
Thanks saint. Ucap becca. Kemudian becca melihat kebelakang dimana sam mengamatinya dan saint
Sam memakai mobil billy untuk menemani kedua anak remaja tersebut.
Sam menatap becca dan saint dari belakang. Hatinya panas melihat saint menggenggam tangan becca kemudian ia mengalihkan pandangannya. Sam hanya memakai baju santainya karena ia juga tidak tau bahwa dirinya akan mengikuti becca ke acara sekolahnya tersebut.
Banyak siswa siswi yg melihat sam. Mereka saling bertanya mengenai identitas sam yg terlihat tampan meski hanya memakai baju rumahan.Sam mengacuhkan bisikan bisikan terhadapnya.
Di dalam sekolah, sudah terlihat beberapa minuman dingin dan lampu lampu mewah serta panggung mini untuk berdansa.
Terlihat elegan sangat tak cocok dengan busana yg dikenakan sam. Namun sam terlihat tak perduli.
Becca dan saint menghampiri teman teman mereka. Sayup sayup sam mendengar ocehan teman teman saint yg menggoda saint karena datang bersama becca.
Tangan sam mengepal keras mendengarnya.
Disisi lain, becca bersama teman temannya juga mengobrol hingga salah satu teman becca menunjuk arah sam.
Hei bec, lihat lah pria itu. Bukankah dia sangat tampan.. ucap salah satu teman becca bernama primily.
Dia jauh lebih tua darimu. Ucap becca datar yg tak suka dengan pujian primily pada omnya.
Darimana kau tau? Tanya primily.
Jelas tau karena dia adik papaku. Ucap becca.
Oh my god. Dia ternyata jauh lebih tua dibanding wajah tampannya. Teriak primily tak percaya.
Diamlah prim. Ucap becca
Acara sudah dimulai. Kini para siswa siswi mulai berdansa dengan partner nya masing masing termasuk becca dan saint. Keduanya terlihat mencolok dengan penampilan dan parasnya. Banyak yg memuji bahwa mereka adalah pasangan yg sangat cocok dan mendukung kedekatan keduanya.
Sam masih menatap tajam kedua remaja itu hingga dansa keduanya selesai.
Becca duduk bersama saint dalam 1 meja. Keduanya nampak bercengkrama hingga posisi becca duduk menyamping sembari melihat sam dari kejauhan.Tiba tiba becca kesal karena melihat teman teman sekolahnya berusaha menggoda sam dengan duduk disebelah sam sembari entah mengobrolkan apa. Namun pandangan sam masih menatap dirinya dan saint.
Kini becca benar benar fokus menatap tajam sam. Ia benar benar telah melupakan saint di depannya.
Saint daritadi berusaha mengalihkan pandangan becca namun saint tau sepertinya hubungan becca dengan omnya tidak hanya sekedar keponakan dan om. Terlihat jelas dimata keduanya kalau mereka sama sama memiliki ketertarikan satu dengan lain tapi entah kenapa keduanya justru memilih untuk diam diam memperhatikan dengan saling menatap tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
om sam
Romancecerita ini bakalan slow update yak kisah cinta sam dan keponakannya