Skandal

888 91 7
                                    

Acara makan makanpun selesai.

Sam dan becca tengah berjalan kearah parkiran, tak sengaja keduanya bertemu aom yg sedang menunggu jemputan.

Belum dijemput? Tanya sam

Belum. Supirku sedang sakit. Aku masih nungguin taksi. Ucap aom.

Ayo kuantar. Tawar sam yg membuat becca langsung menatap sam tajam.

Melihat tatapan becca, aom menggelengkan kepala nya.

Tidak perlu khun sam. Biar aku menunggu taxi saja. Ucap aom

Ini sudah larut. Biar kuantarkan saja. Lagian rumahmu dekat dan searah denganku. Ucap sam menarik lengan aom untuk mengajaknya pulang bersama.

Becca justru tertinggal begitu saja dibelakang dan menatap tajam punggung sam yg melupakan kehadirannya.

Di dalam mobil, suasana sangat hening. Becca yg memainkan ponselnya dan aom yg melihat jendela.

Untuk menghilangkan suasana canggung akhirnya sam menyalakan musik. Namun musik yg diputar sangat amat salah karena tentang madu 3.

Becca dan aom langsung menatap kearah sam.

Buru buru sam mematikan lagu itu. Dan suasana kembali hening.

Perjalanan serasa mencekam. Hingga sam ingin segera sampai tujuan. Becca kini tertidur dikursinya.

Sam mencoba membuka obrolan dengan aom karena semenjak ia sibuk mengurus becca ia jarang pulang bersama aom.

Rasanya sudah sangat lama kita ngga ngobrol. Bagaimana kabarmu aom? Tanya sam

Baik khun sam. Ucap aom.

Sepertinya akhir akhir ini kau kelihatan bahagia semenjak hadirnya becca. Aku turut senang melihatmu bisa tersenyum sekarang. Ucap aom

Apakah aku tak pernah tersenyum sebelumnya? Tanya sam

Yah kau fikirkan saja kenapa julukanmu pangeran es dan si wajah datar. Ucap aom

Mendengar penuturan aom membuat sam tersenyum.

Kekekekeke.. rasanya becca tak akan percaya jika aku mempunyai julukan itu. Gumam sam yg bisa di dengar aom.

Apa kau sangat menyayanginya? Tanya aom tiba tiba

Sam seketika terdiam kemudian menatap becca yg tidur dikursinya.

Hm. Sangat menyayanginya. Ucap sam

Berarti memang benar tak ada kesempatan bagiku. Batin aom.

Kini aom telah turun di depan rumahnya. Sam kembali melajukan mobil ke arah apartemennya.

Yg tak ia ketahui ternyata sam tengah diikuti oleh paparazi.

paparazi itu melihat sam menggendong becca keapartemennya

Ckrek..ckreekk

Wah ini berita besar. Ucap paparazi tersebut.

Pagi harinya berita mengenai sam segera viral. Sam mendapatkan banyak hujatan karena membawa seorang gadis remaja ke apartemennya untuk berkencan. Sedangkan ia banyak diidolakan oleh remaja remaja thailand yg mengship dirinya dengan lawan mainnya yaitu aom.

Banyak yg merasa kecewa padanya dan bahkan berkomentar buruk tentang skandal sam yg mengencani gadis remaja yg usianya jauh dibawahnya.

Sangat tidak menyangka khun sam menyukai gadis remaja yg bahkan seusia anakku

Wah apa ya yg dilakukan keduanya di dalam apartemen?? Hehe

Ternyata gaya berpacaran khun sam liar juga.

Aku tidak menyangka dari tampangnya yg garang dan dingin kaku seperti robot ternyata dia bisa romantis juga.

Aku senang dia normal. Sebelumnya kukira dia gay.

Dengar dengar gadis itu sering diajak ketika khun sam sedang bekerja

Wah ternyata seorang robot bisa jatuh cinta juga

Jadi penasaran identitas kekasih khun sam

Deg!!

Sam langsung takut bila identitas becca terpublish di media sosial. Hal itu akan membebani becca selama liburan di thailand jika mereka mengetahui identitas becca

Begitulah sekiranya beberapa komentar yg sam lihat di medsos

Namanya menjadi trending topik di thailand.

Becca saat ini tengah menuruni tangga dan berjalan ke dapur untuk membuat sarapan untuknya dan om sam.

Namun betapa terkejutnya becca ketika melihat media sosial. Nama sam menjadi topik panas di segala platform.

Becca segera menuju kamar sam. Diketuknya pintu tersebut.

Om saaaammmmm.. teriak becca yg khawatir pada omnya.

Tak lama pintu dibuka dan keluar sam memakai baju casualnya

om samTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang